Manajer Manchester United Jawab Rumor Transfer Striker Real Madrid dan Winger Barcelona

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak khawatir atas kurangnya aktivitas transfer. Dia justru puas dengan skuatnya.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 01 Okt 2020, 18:15 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2020, 18:15 WIB
Manchester United Vs Watford
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merayakan kemenangan atas Watford pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). Manchester United menang 2-1 atas Watford. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Meski tak telalu aktif, rumor transfer untuk Manchester United (MU) sepertinya tidak berhenti. Setan Merah baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax.

Kini, Manchester United dikaitkan dengan striker Real Madrid Luka Jovic dan Ousmande Dembele dari Barcelona. Kedua pemain itu kemungkinan akan pindah ke Old Trafford.

Ketertarikan MU pada Jovic dipahami sebagai reaksi atas penampilan buruk Anthony Martial di depan gawang. Sementara Dembele dipandang sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sebelumnya, MU dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk mendatangkan Alex Telles dari Porto. Pemain asal Brasil itu sebagai pesaing Luke Shaw di bek kiri.

Manchester United perlu mempercepat langkah transfernya jika ingin mendapatkan ketiga pemain itu. Sebab, bursa transfer musim panas akan ditutup pada 5 Oktober.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini


Tidak Ada Wajah Baru

Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjær, saat melawan Reading pada laga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/1). Manchester United menang 2-0 atas Reading. (AP/Rui Vieira)

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan mungkin tidak ada lagi wajah baru di Old Trafford."Saya tidak bisa memberikan kabar apa pun sekarang," katanya seperti dikutip Express.

"Kami bekerja dengan para pemain yang kami miliki, kami memiliki skuat besar - kami telah mengganti 10 pemain di sana mulai Sabtu."

"Jika ada pembaruan, kami akan memberikannya kepada Anda," tambah Solskjaer saat ditanya tentang potensi pemain yang masuk.

 


Jadon Sancho

Jadon Sancho - Borussia Dortmund
Borussia Dortmund memposting foto Jadon Sancho yang tengah tersenyum untuk mengejek Manchester United (MU). Sancho adalah target utama MU di bursa transfer musim panas 2020. (foto: twitter.com/BlackYellow)

Solskjaer juga menjawab tentang pengejaran terhadap Jadon Sancho. Pemain Timnas Inggris itu adalah target prioritas MU.

"Saya tidak mengomentari pemain tim lain mana pun," pungkasnya. 


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya