Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Sheffield United

Pierre-Emerick Aubameyang akan kembali dimainkan saat Arsenal menjamu Sheffield United pada pekan keempat Liga Inggris, nanti malam.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Okt 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2020, 16:30 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang
Selebrasi striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol penentu pada adu penalti melawan Liverpool di Community Shield 2020, Sabtu (29/8/2020) (Andrew Couldridge/Pool via AP)

Liputan6.com, London - Pierre-Emerick Aubameyang sempat diistirahatkan saat Arsenal menghadapi Liverpool pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Jumat (2/10/2020) lalu. Laga itu dimenangkan The Gunners 5-4 (0-0) melalui adu tendangan penalti.

Aubameyang kemungkinan besar akan kembali dimainkan saat Arsenal menjamu Sheffield United di Emirates Stadium, malam nanti. Pemain berusia 31 tahun itu bakal ditemani Alexandra Lacazette dan Willian di lini depan.

Di lini belakang, Manajer Arsenal Mikel Arteta akan kembali memberi kepercayaan kepada Gabriel Magalhaes. Pemain asal Brasil itu akan bermitra dengan David Luiz dan Kieran Tierney sebagai trio bek.

Di kubu Sheffield, John Egan bisa kembali dimainkan setelah menjalani hukuman. Tapi, bek tengah Jack O'Connel harus absen.

Sementara di lini depan, Oliver McBurnie bakal ditemani Oliver Burke. Kedua pemain ini diharapkan mampu mencetak gol perdana untuk Sheffield.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


Perkiraan Susunan Pemain

Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris, Jamie Vardy dan Dominic Calvert-Lewin Bersaing Ketat
6. Alexandre Lacazette (Arsenal) - Pemain berkebangsaan Prancis ini mencetak satu gol saat Arsenal ditaklukkan Liverpool. Total tiga gol telah dilesakkan Lacazette di Liga Inggris. (Paul Ellis/Pool via AP)

Arsenal: Bernd Leno; David Luiz, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles; Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Sheffield United: Aaron Ramsdale; Chris Basham, John Egan, Ethan Ampadu; George Baldock, Sander Berge, John Lundstram, Oliver Norwood, Enda Stevens; Oliver Burke, Oliver McBurnie

 

 


5 Pertemuan Terakhir

Nicolas Pepe
Striker Arsenal Alexandre Lacazette (kiri) merayakan gol Nicolas Pepe ke gawang Sheffield United pada laga Piala FA di Bramall Lane, Minggu (28/6/2020). (AFP/Andrew Boyers)

28-06-2020, Sheffield United 1-2 Arsenal (Piala FA)

18-01-2020, Arsenal 1-1 Sheffield United (Liga Inggris)

21-10-2019, Sheffield United 1- 0 Arsenal (Liga Inggris)

23-09-2008, Arsenal 6-0 Sheffield United (Piala Liga Inggris)

31-10-2007, Sheffield United 0-3 Arsenal (Piala Liga Inggris)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya