Solskjaer Akan Digantikan Pochettino? Ini Kata Bos MU

Solskjaer santer diberitakan akan dipecat MU dan bakal digantikan oleh Pochettino.

oleh Thomas diperbarui 13 Nov 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2020, 15:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Posisi manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tengah digoyang. Tak konsistennya performa MU di awal musim 2020 -2021 membuat desakan pemecatan Solskjaer mencuat.

MU tampil kurang memuaskan di Liga Inggris 2020-2021. Dari tujuh laga yang dilakoni, MU baru mendapat 10 poin sehingga terdampar di posisi 14 klasemen sementara.

Media-media Inggris ramai-ramai memberitakan manajemen MU mulai mempertimbangkan memecat Solskjaer dan menggantinya dengan pelatih yang lebih berpengalaman.

Salah satu nama yang paling santer dikaitkan sebagai pengganti Solskjaer adalah Mauricio Pochettino. Kebetulan eks pelatih Tottenham Hotspur itu sedang menganggur.

Bahkan beberapa media Inggris mengklaim manajemen MU sudah melakukan pendekatan awal dengan Pochettino untuk menjadi pengganti Solskjaer.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Pernyataan Woodward

Persiapan Manchester United Jelang Hadapi Copenhagen di Liga Europa
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat memimpin sesi latihan jelang laga Liga Europa di Stadion Rhein Energie, Cologne, Minggu (9/8/2020). Manchester United akan berhadapan dengan Copenhagen. (AFP/Sascha Steinbach)

Isu pergantian manajer dari Solskjaer ke Pochettino ini dibantah oleh bos MU Ed Woodward. Dia menegaskan pihaknya masih sangat percaya pada Solskjaer.

"Di lapangan, sementara masih ada kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang lebih besar, kami tetap berkomitmen penuh pada jalur positif yang kami jalani di bawah Ole seiring tim terus berkembang," kata Woodward seperti dikutip dari Tribalfootball.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya