Istri Sergio Ramos Pamer Tato Baru, Terinspirasi Iron Maiden

Rubio memamerkan tato barunya tersebut di media sosial Instagram.

oleh Thomas diperbarui 11 Des 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2020, 19:00 WIB
Gaya Pemain Real Madrid di Pemutaran Film Dokumenter Sergio Ramos
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos berfoto bersama istrinya, Pilar Rubio dan ketiga anaknya ketika menghadiri pemutaran perdana film dokumenter otobiografi bek "El Corazon de Sergio Ramos" (hati Sergio Ramos) di Madrid (10/9/2019). (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta- Istri bek Real Madrid Sergio Ramos, Pilar Rubio menambah koleksi tato ditubuhnya. Kali ini tato Rubio memiliki arti spesial karena didedikasikan untuk putra keempat mereka.

Rubio memamerkan tato barunya tersebut di media sosial Instagram. Tato barunya bertuliskan nama putra keempat mereka Maximo Adrian. Tato barunya ini menggunakan gaya font Iron Maiden.

Maximo merupakan anak keempat pasangan Ramos dan Rubio, lahir empat bulan lalu. Sebelumnya mereka telah memiliki Sergio (6 tahun), Marco (5) dan Alejandro (2).

Tato bergaya Iron Maiden ini berada di lengan sebelah kiri Rubio. Sebelumnya Rubio juga sudah memiliki beberapa koleksi tato. Semuanya bercorak band musik Rock.

Tato pertama Rubio adalah tulisan M dan S yang dipisahkan oleh petir di pergelangan tangannya, menyerupai logo AC / DC. Tato Alejandro sendiri berbentuk Aerosmith.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Suka Musik Rock

Istri Sergio Ramos Pamer Tato Baru, Terinspirasi Iron Maiden
Istri Sergio Ramos Pamer Tato Baru, Terinspirasi Iron Maiden (IG)

Rubio punya alasan memilih tato dengan bercorak musik Rock. "Saya menggabungkan dua cinta saya, bayi saya dan hard rock," kata Rubio di media sosial.

Ramos dan Rubio sudah lama menjalin hubungan asmara. Namun baru pada musim panas 2019, Ramos resmi menikahi Rubio. Sebelumnya mereka memilih tinggal satu atap.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya