Pilih PSG, Gelandang Inter Milan Christian Eriksen Bikin MU dan Arsenal Gigit Jari?

Christian Eriksen dikabarkan siap pergi dari Inter Milan. Dia santer diberitakan ingin pilih PSG ketimbang MU dan Arsenal.

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Des 2020, 07:30 WIB
Diterbitkan 17 Des 2020, 07:30 WIB
5 Pemain Inter Milan yang Akan Jadi Mimpi Buruk Sevilla di Final Liga Europa
Christian Eriksen diprediksi bakal gabung dengan PSG, bukan MU atau Arsenal (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan- Christian Eriksen memutuskan untuk pergi dari Inter Milan pada Januari nanti. Kabarnya, Eriksen ogah kembali ke Liga Inggris.

Dilansir La Gazetta dello Sport, Eriksen ingin gabung PSG. Ini artinya dia akan membuat Manchester United (MU) dan Arsenal gigit jari.

Seperti diketahui, Manchester United sangat ingin untuk memakai jasa Eriksen. Meski sudah memiliki segudang gelandang, tapi MU ingin menambah kekuatan dengan seorang playmaker seperti Eriksen.

Inter Milan sendiri siap untuk melepas Eriksen di Januari. CEO Inter Beppe Marotta mengakui gelandang asal Denmark itu menjadi salah satu pemain yang akan dijual di Januari.

Eriksen kemungkinan besar akan dipinjamkan saja. Soalnya dia hanya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Christian Eriksen di Bawah Ini:


Ditukar

Bungkam Getafe, Inter Milan Melangkah ke Perempat Final Liga Europa
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Getafe pada laga 16 besar Liga Europa 2019/2020 di Veltins Arena, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Inter Milan menang 2-0 atas Getafe. (AFP/Lars Baron/pool)

Inter juga sepakat dengan PSG. Soalnya, ada kabar Inter Milan ingin menukar Eriksen dengan Leandro Paredes pada bursa transfer Januari.

Marotta membenarkan akan mengizinkan Eriksen untuk pergi.

"Saya selalu bilang ambil pilihan untuk kebaikan Inter Milan. Saya pikir Eriksen punya banyak kesempatan. Klub tak bisa menahan pemain kalau ingin pergi," ujarnya.

 


Belum Ajukan Permintaan

Bologna Permalukan Inter Milan
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen (kiri) berebut bola dengan gelandang Bologna, Jerdy Schouten pada pekan ke-30 Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020). Inter Milan ditumbangkan Bologna 1-2 di kandang sendiri. (MIGUEL MEDINA / AFP)

 

Marotta mengatakan hingga saat ini Eriksen belum mengajukan permohanan transfer kepada klub. Meski begitu, Inter akan mencarikan solusi terbaik.

"Dia bersikap profesional dan selalu siap main untuk Conte. Saat waktunya tiba, kami akan carikan solusi untuk dia," ujar Marotta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya