Bursa Transfer: Nedved Sebut Tawaran Juventus untuk Locatelli Sudah Pas

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengakui timnya memang mengincar gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Nedved bahkan menyebut Juventus sudah mengajukan penawaran.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Agu 2021, 21:30 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2021, 21:30 WIB
Foto Liga Italia: Sassuolo Pecundangi Napoli di San Paolo
Pemain tengah Sassuolo, Manuel Locatelli, merayakan gol ke gawang Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion San Paolo, Napoli, Minggu (1/11/2020). Sassuolo menang 2-0 atas Napoli. (AFP/Tiziana Fabi)

Liputan6.com, Turin - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengakui timnya memang mengincar gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Nedved bahkan menyebut Juventus sudah mengajukan penawaran.

"Kami berdiskusi dengan Sassuolo dan kami telah membuat penawaran yang menurut kami sesuai berdasarkan situasi saat ini," kata Nedved seperti dilansir Football Italia.

Pamor Locatelli meroket usai membawa Italia juara Euro 2020 / 2021. Gelandang berusia 23 tahun itu memancing minat Juventus serta klub Inggris seperti Arsenal.

Dari kabar yang beredar, Juventus menawar Locatelli dengan status pinjaman. Namun dalam klausulnya, Juventus diwajibkan membeli dengan total angka 30 juta euro.

Sassuolo pada prinsipnya tidak keberatan melepas Locatelli. Hanya, mereka meminta klub yang berminat membayar paling tidak 40 juta euro.

Arsenal sebetulnya telah menawar lebih tinggi. Akan tetapi, Locatelli enggan bernegosiasi secara pribadi dengan mereka.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini


Sudah Sesuai

Piala Eropa 2020: Italia vs Swiss
Gelandang Italia, Manuel Locatelli melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swiss dalam laga Grup A Euro 2020 di Olimpico Stadium, Roma, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. (Foto: AP/Pool/Ettore Ferrari)

Nedved mengatakan, tawaran timnya untuk Locatelli sudah termasuk bagus dn tepat. Ia pun percaya diri, Juventus bisa mendapatkan Locatelli.

Pasalnya, sang pemain memang ingin bergabung ke Juventus. "Kami yakin ini tawaran bagus dan tepat," kata Nedved.

"Kami selalu percaya diri. Alaminya, dalam negosiasi ada hal yang harus dijelaskan dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan pemain dan dia juga ingin bergabung, jelas sudah," ujarnya.


Statistik Locatelli di Sassuolo

2018/19: 31 main, 3 gol

2019/20: 34 main, 0 gol

2020/21: 34 main, 4 gol

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya