BRI Liga 1 2021/2022 : Daftar Pergerakan Bursa Transfer Persib Bandung

Persib bandung melakukan bursa transfer pemain luar negeri menjelang BRI Liga 1 2021/2022.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 18 Agu 2021, 10:02 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2021, 15:15 WIB
Ilustrasi logo bri liga 1 liputan6
BRI Liga 1 2021/2022 (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Persib Bandung di bawah asuhan Roberts Rene Alberts akan kedatangan tiga pemain dari luar  negeri yang dijadwalkan sampai di tanah air minggu depan.

Pergerakan Persib bandung melakukan bursa transfer dilakukan agar bisa segera latihan bersama mengarungi BRI Liga 1 2021/2022.

Dilansir dari situs persib.co.id, tiga pemain yang berada di luar negeri tersebut adalah Geoffrey Castillion, Marc Anthony Klok dan Mohammed Rashid. 

Rencanya ketiga pemain tersebut sedang diupayakan datang ke Bandung agar langsung mengikuti latihan bersama sebelum pertandingan Liga 1 2021/22 dilaksanakan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan bahwa Marc Anthony Klok sudah lebih dulu tiba di Indonesia pada 8 Agustus 2021 kemarin dan sedang menjalani 8 hari karantina.

Sementara Mohammed Rashid pada 8 Agustus 2021 kemarin berangkat dari Chicago Amerika Serikat. Dan sekarang juga sedang menjalani karantina selama 8 hari.

"Rashid baru akan menjalani penerbangan Minggu (8 Agustus 2021) dari Chicago. Setelah itu menjalani karantina selama 8 hari. Sedangkan untuk Castillion rencananya akan menjalani vaksin di Belanda," kata Roberts Alberts dikutip dari sumber Persib.co.id

Saksikan Video Pilihan Berikut ini


Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Persib Bandung

Geoffrey Castillion Wander Luiz
Duo striker Persib Bandung Geoffrey Castillion dan Wander Luiz mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (13/3/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Setelah itu Castillion baru dapat menjalani penerbangan ke Indonesia. Kondisi tersebut yang belum dapat dipastikan kapan tiba di Indonesia.

"Setelah vaksin akan lihat apakah ada reaksi terhadapnya. Kemudian dia akan menjalani PCR, maka dari itu kami masih belum tahu kapan Castillion akan tiba di Indonesia,"  sambungnya.

Disisi lain, ada sembilan pemain Persib Bandung yang memutuskan untuk hengkang meninggalan maung Bandung itu.

Sembilan pesebak bola tersebut yakni Omid Nazari, Zulham Zamrun, Kim Kurniawan, Ghozali Siregar, Beni Oktoviantio, Fabiano Beltrame, Ferdinand Sinaga, Gian Zola, Dhika Bayangkara, dan Farshad Noor.

Alasan mereka keluar meninggalkan Persib bermacam-macam, ada yang tidak memperpanjang kontrak seperti Omid Nazari, Kim Kurniawan, Ghozali Siregar dan Beni Oktovianto.

Sedangkan Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame keluar karena pelatih Persib ingin melakukan regerenasi tim. Lalu ada Farshad Noor yang harus angkat kaki dari Persib Bandung karena diputus kontraknya tampil tak sesuai dengan ekspetasi.

Daftar Pemain Asing dari Luar Negeri ke Persib Bandung

1.       Marck Anthony Klok

2.       Mohammed Rashid

3.       Geoffrey Castillion

Pemain Keluar :

1.       Ferdinand Sinaga (Pindah ke Persis Solo)

2.       Zulham Zamrun

3.       Ghozali Siregar

4.       Kim Kurniawn

5.       Beni Oktovianto

6.       Fabiano Beltrame

7.       Farshad Nood

8.       Gian Zola

9.       Dhika Bayangkara (Dipinjam ke Persita Tangerang)

Saksikan Highlights BRI Liga 1 2021/2021 melalui link live streaming klik disini. 

Penulis : Aulia (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya