Link Live Streaming Atletik Universal Relay Paralimpiade Tokyo 2020 : Saptoyogo, Karisma Evi, Putri Aulia, dan Jaenal Aripin

Dukung tim atletik Indonesia hari ini, dengan cara nonton Link live streaming Paralympics Tokyo 2020 di Vidio.com ekslusif Champions TV.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 03 Sep 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2021, 10:00 WIB
Saptoyogo Purnomo, Karisma Evi, Putri Aulia, dan Jaenal Aripin.
Saptoyogo Purnomo, Karisma Evi, Putri Aulia, dan Jaenal Aripin.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari menjelang pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 segera selesai, sejumlah tim Indonesia masih berlaga di ajang pesta olahraga empat tahunan ini.

Sebagaimana yang telah diketahui, pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 berlangsung mulai 24 Agustus sampai 5 September 2021.

Adapun jadwal pertandingan hari ini yang akan berlaga adalah dari cabor Atletik yang diwakili Saptoyogo Purnomo, Karisma Evi, Putri Aulia, dan Jaenal Aripin.

Mereka akan turun di nomor 4x100m universal relay bertempat di Tokyo Olympics Stadium, Jepang mulai pagi hari ini WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di cabor Atletik melalui siaran langsung Vidio secara ekslusif. Gulirkan kebawah artikel ini untuk mendapatkan link live streaming.

Saptoyogo Purnomo dijadwalkan akan turun di tunggal lari 200 Meter T37 Heat 1 hari ini. Sebelumnya, ia meraih medali perunggu lewat nomor lari 100m T37 Paralimpiade Tokyo 2020.

Saptoyogo merasa senang dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya dengan berhasil merebut medali perunggu.

"Saya sangat senang karena dipastikan merebut medali perunggu. Saya berterima kasih atas dukungan semua masyarakat Indonesia, Presiden, Menpora, NPC Indonesia dan pelatih," ucap Saptoyogo dikutip dari sumber Kemenpora.

Berikut ini link live streaming Universal Relay Atletik Paralimpiade Tokyo 2020. Simak selengkapknya dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming Atletik 4x100 M Universal Relay, Paralimpiade Tokyo 2020

Jumat, 3 September 2021

Atletik 4x100m universal relay

Saptoyogo Purnomo, Karisma Evi, Putri Aulia, dan Jaenal Aripin.

Waktu :10.10 WIB

Waktu : 19.17 WIB (FINAL)

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Dukung tim atletik Indonesia hari ini, dengan cara nonton Link live streaming Paralympics Tokyo 2020 di Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (Vidio)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya