Fast Archery Jakarta Juara Umum Kejuaraan Panahan ASCI

Kejuaraan Panahan ini diikuti 470 atlet dari 70 klub. Fast Archery Jakarta jadi yang terbaik.

oleh Thomas diperbarui 21 Des 2021, 14:25 WIB
Diterbitkan 21 Des 2021, 10:30 WIB
Fast Archery Jakarta Juara Umum Kejuaraan Panahan ASCI
Fast Archery Jakarta Juara Umum Kejuaraan Panahan ASCI

Liputan6.com, Jakarta- Fast Archery Jakarta keluar sebagai juara umum Kejuaraan Panahan ASCI Internal Perpani Kab Bogor. Ajang ini digelar 17-19 Desember 2021 di Ole Suite Hotel Sentul, Bogor.

Kejuaraan Panahan ASCI Internal Perpani Kab Bogor ini terselenggara atas kerjasama Pengurus Perpani Kab Bogor Bidang pemasalan Olahraga Panahan dengan Klub ASCI yang berdomisili di Bukit Azzikra Sentul.

Total ada 8 kategori putra/i dari tingkat pemula kelas 1 SD, SMP, SMA, dan umum. Peserta berjumlah 470 atlet dari 70 klub Panahan. 70 klub ini terdiri dari klub di bawah Perpani Kab Bogor dan rekanan klub yang memang diundang untuk ikut serta dalam ajang Kejuaraan Piala Bupati Bogor ini.

Kejuaraan Panahan ASCI Internal Perpani Kab Bogor ini sudah edisi ketiga. Pertama kali diadakan pada tahun 2018. Saat itu masih. Memperebutkan Piala Kapolres Bogor AKBP Bapak Much Andy. Setahun kemudian berganti memperebutkan Piala Kapolda Jawa Barat, Irjen Agung Budi Maryoto. 

Dan di tahun 2021 ini didukung penuh oleh Bupati Bogor Ibu Ade Yasin. Dengan memperebutkan total 200 medali dan 1 Piala Juara Umum dari Bupati Bogor Ade Yasin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadiah

Hadiah untuk pemenang diserahkan langsung oleh Ibu Bupati Bogor Ade Yasin pada penutupun kegiatan 19 Desember 2021 di Ole Suite Hotel Sentul. 

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, kegiatan ini diselengerakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat mengikuti Arahan dari Satuan Gugus Tugas Covid 19 Kab Bogor. Kejuaraan Panahan ini digelar tanpa penonton secara langsung, Penonton bisa menyakiskan kejuaraan ini secara Live Streaming. 

"Tujuan Kegiatan ini adalah bagian dari Syair nya salah satu olahraga Sunnah. Pemasalan olahraga panahan yang memiliki nilai ke arah prestasi tingkat kabupaten, provinsi dan nasional," ujar Ahmad Saugi, Ketua Umum ASCI dalam keterangan tertulis. 

 

 


Infografis olahraga

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya