Adidas Bantu Real Madrid Gaet Erling Haaland ?

Masa depan Erling Haaland di Borussia Dortmund dalam tanda tanya. Real Madrid disebut berminat menggaetnya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 13 Feb 2022, 21:30 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2022, 21:30 WIB
Foto: Deretan Para Pemain Haus Gol di Eropa dengan Koleksi Lebih Dari 10 Gol Musim Ini, Robert Lewandowski Teratas
Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund berusia 21 tahun ini telah mencetak 13 gol dari 10 laga musim ini. Rinciannya, 9 gol di Liga Jerman, 1 gol di Liga Champions dan 3 gol di DFB-Pokal. Sayang, diperkirakan hingga akhir tahun ia tidak bisa bermain akibat cedera pinggul. (AFP/Ina Fassbender)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mendapat angin segar soal transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Rumornya, Adidas akan membujuk Haaland agar mau berlabuh ke Real Madrid.

Dilansir Sportsmole, Haaland baru saja mengakhiri kerjasamanya dengan Nike. Saat ini, ia sedang dalam pembicaraan dengan Adidas, yang juga penyedia sponsor Real Madrid.

Dalam proses pembicaraan itulah, Adidas disinyalir akan membujuk Haaland ke Real Madrid. Untuk diketahui, Real Madrid memang menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Haaland.

Selain Real Madrid, ada PSG dan Manchester City yang juga kabarnya tertarik. Selain punya nama besar, ketiga klub itu juga punya modal finansial mumpuni untuk menggaet Haaland.

Haaland sendiri sempat menyatakan masih fokus membela Dortmund. Namun desakan Dortmund agar Haaland segera menentukan masa depannya membuat sang bintang berubah pikiran.


Lebih Minati Mbappe?

Foto: Gol Telat Mbappe Bawa PSG Menang atas Rennes di Laga Lanjutan Liga Prancis
Sayangnya klub berjuluk Les Parisien itu tak mampu mencetak gol hingga waktu turun minum. Kendati demikian, PSG sempat beberapa kali menebar ancaman, seperti tendangan keras Mbappe yang masih membentur tiang gawang pada menit ke-40.

Di sisi lain, Real Madrid justru rumornya lebih berminat kepada Kylian Mbappe. Striker asal Prancis itu hampir bergabung di bursa awal musim ini.

Akan tetapi, PSG bersikukuh tak melepas Mbappe. Namun peluang Real Madrid tetap terbuka mengingat kontrak Mbappe bersama PSG akan segera habis.

 


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya