MU Siapkan Kejutan di April 2022

Manchester United dikabarkan akan memberikan kabar mengejutkan di akhir April 2022.

oleh Thomas diperbarui 13 Mar 2022, 06:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2022, 06:00 WIB
Manchester United Logo
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta- Klub Liga Inggris Manchester United dilaporkan akan membuat kejutan untuk fansnya pada akhir bulan April 2022. Saat itu MU akan mengumumkan manajer baru untuk musim 2022/2023.

MU belum memiliki pelatih tetap sejak memecat Ole Gunnar Solskjaer akhir tahun 2021. Saat ini MU dipoles Ralf Rangnick. Namun pria Jerman itu hanya bertindak sebagai caretaker.

Rangnick hampir mustahil dipermanenkan MU. Performa Setan Merah bersama Rangnick tak memuaskan. Malahan banyak pemain MU tak suka dengan sosok eks pelatih Schalke 04 itu.

MU sudah memulai proses perburuan manajer baru sejak awal Maret. Dan menurut laporan Daily Mail, konfirmasi penerus Rangnick akan diumumkan pada akhir April nanti.

Meski terbilang tinggal sebentar lagi pengumuman resmi, sosok pelatih MU musim depan masih misterius. Sejauh ini ada dua kandidat kuat yakni Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tuchel

Thomas Tuchel - Chelsea - Carabao Cup
Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberi instruksi dalam pertandingan final Carabao Cup melawan Liverpool di Stadion Wembley, London, Minggu, 27 Februari 2022. (AP Photo/Alastair Grant)

Namun keduanya masih terikat kontrak. Pochettino melatih Paris Saint-Germain. Ten Hag bekerja di klub Belanda, Ajax Amsterdam.

MU kabarnya juga masih melirik kandidat lain. Ada Luis Enrique (timnas Spanyol) dan yang teranyar manajer Chelsea Thomas Tuchel.


Situasi di Chelsea

Man Utd mulai melirik Tuchel setelah melihat situasi terkini dan kekacauan yang melanda Chelsea. Jika Tuchel sampai harus pergi dari Chelsea, MU siap memakai jasanya.

Tuchel membuat MU terkesan setelah sukses membawa Chelsea juara Liga Champions musim lalu. Pria Jerman itu piawai memadukan pemain muda dengan senior.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya