Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Indosiar

Manchester United langsung menghadapi duel berat melawan Liverpool pada laga pramusim yang berlangsung di stadion Rajamangala, Thailand.

oleh Defri Saefullah diperbarui 12 Jul 2022, 15:45 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2022, 15:45 WIB
Liverpool
Mohamed Salah sudah ikut di latihan pramusim Liverpool jelang menghadapi Liverpool di stadion Rajamangala (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU langsung memulai laga pramusim dengan menghadapi duel berat. MU bakal jumpa Liverpool di laga pramusim pertama di stadion Rajamangala yang akan disiarkan Indosiar mulai pukul 20.00.

MU sedang membangun kembali skuad mereka usai Erik Ten Hag resmi jadi manajer. MU kehilangan banyak pemain utamanya di lini tengah karena habis kontrak.

Man Utd sudah merelakan Nemanja Matic, Paul Pogba, Jesse Lingard dan Juan Mata untuk pergi. Mereka sudah habis kontrak sehingga dilepas klub.

MU juga dalam bayang-bayang kehilangan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu sudah meminta pergi dari Old Trafford, meski Ten Hag ngotot ingin mempertahankannya.

Saat skuat belum lengkap, MU harus menghadapi Liverpool yang sudah banyak melakukan pembelian pemain. Namun di laga ini, Liverpool mungkin tak bisa mainkan Darwin Nunez karena cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mohamed Salah Absen?

Manchester United
Manchester United saat melakukan latihan di stadion Rajamangala (AFP)

Selain Nunez, Liverpool juga dikabarkan belum bisa memainkan Mohamed Salah. Bintang asal Mesir ini meski demikian sudah ikut berlatih dengan Liverpool sehingga ada kemungkinan tetap dimainkan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengingatkan fans untuk tetap tenang meski idola mereka Sadio Mane hengkang. Liverpool diyakininya bakal tetap kuat.

"Kami tahu betapa bagusnya Sadio, kami akan menyadari betapa bagusnya dia bagi kami dalam momen-momen karena hanya ada 'momen Sadio' ketika tidak ada orang lain yang bisa melakukannya seperti dia," ujar Klopp seperti dikutip Skysports.

"Itu bukan hal yang buruk karena dua tahun lalu, Diogo Jota datang dan Diogo melakukan hal yang luar biasa untuk kami. Bobby Firmino mungkin memiliki musim yang bukan kita semua harapkan karena cedera, tapi dalam pelatihan Bobby sudah kembali, 100 persen. Ia adalah pemain berkelas dunia."

 


Prediksi Susunan Pemain

Liverpool
Liverpool saat latihan di stadion Rajamangala (AFP)

 

Manchester United (4-3-3): De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Van de Beek, Fernandes, Fred; Sancho, Martial, Rashford

Liverpool (4-3-3) Adrian; Mabaya, Gomez, Phillips, Chambers; Elliott, Henderson, Morton; Carvalho, Firmino, Luis Diaz

 


Link Live Streaming

 

Anda bisa saksikan duel Manchester United vs Liverpool di Indosiar dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya