Promosikan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Terbang ke Qatar

Junkook BTS terbang ke Qatar untuk mempromosikan Piala Dunia 2022. Maknae BTS itu terlihat di Pusat Penerbangan Bisnis Bandar Udara Gimpo.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 24 Okt 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2022, 18:00 WIB
Jungkook BTS (Foto: Allkpop)
Jungkook BTS menyapa awak media di Pusat Penerbangan Bisnis Bandar Udara Gimpo, Senin (24/10/2022), sebelum terbang ke Qatar untuk mempromosikan Piala Dunia 2022. (Foto: Allkpop)

Liputan6.com, Jakarta - Junkook BTS terlihat di Pusat Penerbangan Bisnis Bandar Udara Gimpo, Senin (24/10/2022). Maknae BTS itu dikabarkan akan terbang ke Qatar untuk mempromosikan Piala Dunia 2022.

Dalam rekaman video yang dibagikan situs Allkpop, Junkook tampak turun dari mobil sebelum terbang ke Qatar. Sambil memegang segelas minuman di tangan kirinya, dia menyapa dan memberi hormat kepada para awak media.

Pria bernama lengkap Jeon Jungkook itu memakai kaos dan celana hitam. Untuk melengkapi penampilannya, dia memakai kacamata dan menenteng tas warna senada.

Sedangkan untuk alas kaki, pelantun Butter itu tampil santai dengan memakai sandal warna cokelat. Tak lupa dia juga menjaga protokol kesehatan dengan meggunakan masker warna hitam.

Tak sekedar melambai, Jungkook juga memberikan tanda cinta ala Korea Selatan kepada awak media sebelum memasuki ruangan. Jungkook akan terbang ke Qatar dengan menggunakan pesawat sewaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pembukaan Piala Dunia 2022

Logo Piala Dunia 2022 Qatar
Batu karang 'Raouche' yang terkenal diproyeksikan dengan logo resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Beirut, Lebanon pada Selasa (3/9/2019). Lambang itu juga diluncurkan secara serentak di 24 kota besar lainnya di seluruh dunia. (AP Photo/Hussein Malla)

Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas. Mulai dari Robbie Williams, Jennifer Lopez, Pitbull, Dua Lipa, hingga band K-Pop popular Korea, BTS.

Upacara pembukaan bakal berlangsung di Stadion Al Bayt, kota Jor, pukul 19:00 waktu setempat. Stadion ini memiliki kapasitas 60.000 penonton.

Tampilnya BTS di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 sudah disebut oleh sejumlah media Korea Selan. Ini karena FIFA secara langsung meminta RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook untuk tampil menjadi salah satu penghibur.

Sebelumnya, BTS telah mengumumkan akan merilis lagu untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka dipilih menjadi perwakilan setelah menjadi duta global Hyundai yang menjadi sponsor ajang kompetisi sepak bola itu.

Hyundai belum lama ini menyebut akan menggelar berbagai acara sebagai bagian dari kampanye Goal of the Century. BTS pun akan terjun langsung ke dalamnya.

 

 

 


Shakira dan Dua Lipa

Aksi Heboh Shakira di Penutupan World Cup 2014
Aksi Shakira saat tampil dalam upacara penutupan Piala Dunia 2014 di Stadion Macarana, Brasil, Senin (14/7/14). (AFP PHOTO/PEDRO UGARTE)

Menurut Total Reporter, Shakira akan membuka Piala Dunia bersama Dua Lipa dan BTS. Bagi BTS, ini adalah debut mereka di panggung pembukaan Piala Dunia.

Kabar itu tentunya menarik perhatian para penggemar. Ini dikarenakan BTS masih berada dalam masa hiatus setelah merilis album Proof di awal tahun ini.

Sementara itu, Shakira sukses sebagai pelantun lagu Piala Dunia 2010 bdfjudul 'Waka Waka. Lagu itu disebut-sebut menjadi lagu terpopuler sepanjang Piala Dunia digelar dari masa ke masa.

Sementara itu, Dua Lipa yang merupakan penyanyi dan penulis lirik kenamaan asal Inggris. Kehadirannya tentunya akan menyedot perhatian banyak penonton baik fans bola ataupun bukan.

Infografis Piala Dunia 2022
Infografis Piala Dunia 2022. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya