Jadi Santa Claus Tajir, Georgina Beri Kado Natal Senilai Rp4,7 Miliar untuk Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez sepertinya tidak ingin sang kekasih, Cristiano Ronaldo bersedih terlalu lama usai Portugal gagal di Piala Dunia 2022.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 27 Des 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 16:30 WIB
Foto: Potret WAGs Cantik di Piala Dunia 2022
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, hadir langsung memberikan dukungan saat Timnas Portugal berhadapan dengan Swiss pada laga Piala Dunia di Stadion Lusail, Doha, Selasa (6/12/2022). (AFP/Patrice De Melo Moreira)

Liputan6.com, Jakarta Natal selalu jadi hari yang spesial bagi keluarga Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Setiap tahun mereka bersama anak-anaknya selalu meyambut hari besar tersebut dengan suka cita. 

Tahun ini juga sama. Ronaldo dan Georgina merayakan Natal dengan penuh rasa gembira. 

Menambah semarak Natal tahun ini, Georgina tidak lupa memberikan hadiah kepada sang kekasih CR7. Tidak tanggung-tanggung. Wanita Georgina membelikan Ronaldo mobil mewah, Rolls Royce Phantom.

Dalam unggahan Ronaldo di media sosial, mobil seharga 250 ribu pound sterling atau setara Rp4,7 Miliar itu tampak diikat pita berwarna merah lengkap dengan sosok Santa Claus yang berdiri di sebelahnya. 

"Terima kasih cintaku," tulis Cristiano Ronaldo sembari mengunggah foto mobil barunya itu. 

 

Ronaldo yang selama ini dikenal sebagai penggemar mobil mewah sangat bahagia dengan kado Natalnya. Georgina pun tidak ingin melewatkannya ekspresi sang mega bintang saat menerima mobil barunya. Mantan penjaga toko itu kemudian merekamnya dan membagikan melalui akun Instagram-nya.

Dalam video itu, Ronaldo tampak semringah. Dia segera beranjak ke balik kemudi dan menjajalnya. Georgina kemudian menyusul dengan anak-anak mereka untuk duduk di bangku penumpang. Ronaldo yang antusias kemudian terlihat mencoba beberapa fitur canggih yang ditanam di mobil barunya. 

Selain momen ini, lewat video singkatnya Georgina juga memperlihatkan suasana di kediaman mereka dalam menyambut Natal. Tampak meja makan mewah yang dihiasi puluhan lilin dan deretan kado untuk anggota keluarga lainnya. "Yang saya inginkan dari Christmas adalah kamu," tulis Georgina di IG-nya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Kali Pertama

Rolls Royce Phantom Metropolitan Collection (Arief A/Liputan6.com)
Rolls Royce Phantom Metropolitan Collection (Arief A/Liputan6.com)

Bukan kali ini saja Georgina memberikan kado mobil mewah kepada kekasihnya, Ronaldo. Saat merayakan ulang tahun ke-37 pada 5 Februari 2022 lalu, Georgina juga membuat Ronaldo terpana di depan pintu. 

Bagaimana tidak, pada momen spesial itu, Georgina memberikan Cadillac Escalade kepada sang kekasih. Mobil bertubuh bongsor ini diperkirakan mencapai harga 100 juta USD atau sekitar Rp1,47 Miliar. 

Dua tahun lalu, saat merayakan ulang tahun ke-35, Ronaldo juga mendapat kado yang sama dari Georgina. Saat itu, Georgina membelikan mobil Mercedes-Benz AMG G63. Pemberian hadiah spesial itu dilakukan setelah acara makan malam di salah satu hotel mewah di Turin, Ristorante Casa Fiore, Italia.

Mobil tersebut merupakan generasi kedua dari model jip legendaris Mercy G-Class. Di Indonesia, mobil ini telah dipasarkan sejak tahun lalu dengan harga per unitnya (off road) mencapai Rp4,5 Miliar.

"Selamat ulang tahun lelaki dalam hidupku. Apa yang kamu butuhkan untuk mengangkut cinta kita ada dalam kadomu," tulis Gerogina saat mengunggah momen Ronaldo menerima kado spesial tersebut.

 

 

 


Koleksi Mobil Mewah Ronaldo

Foto: Usai Latihan Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo Menampakkan Diri Pakai Lamborghini
Namun seperti yang sudah dikenal bahwa Ronaldo memang penggila mobil cantik berkapasitas mesin besar, tercatat memiliki koleksi seperti Bugatti Chiron, Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador hingga McLaren Senna. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Kado-kado ini tentu saja menambah panjang koleksi mobil mewah Ronaldo. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid itu juga sudah punya sederet supercar dengan harga fantastis. Juni lalu, Ronaldo bahkan baru saja menambah 'mainan mahalnya' dengan kehadiran Bugatti edisi terbatas seharga 10,5 juta USD.

Menurut Bild, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 10 buah. Sebelumnya, Ronaldo sudah lebih dulu punya dua model Bugatti lainnya, yakni Chiron dan Veyron. Sementara koleksi garasi CR7 yang tidak kalah mewah lainnya mobil McLaren Senna seharga 1 juta pound sterling dan Mercedes G-Wagon Brabus.

 


Pelipur Lara

Kado Natal mewah Georgina bagi Ronaldo boleh dikatakan sebagai langkah yang tepat. Kehadiran mobil mewah setidaknya bisa membuat CR7 tersenyum lagi setelah melewati serangkaian masa sulit tahun ini. 

Seperti diketahui, banyak cobaan berat yang mengadang langkah Ronaldo sepanjang tahun 2022. Selain masa-masa sulit di MU yang berujung pemutusan kontrak, pria berusia 37 tahun itu juga harus menerima kenyataan pahit di Piala Dunia 2022 saat Portugal terhenti di perempat final oleh kuda hitam Maroko. 

Kegagalan ini sangat memukul Ronaldo. Sebab di usia yang sudah 37 tahun, kecil kemungkinan bagi CR7 untuk bisa tampil lagi di Piala Dunia edisi berikutnya. Dan yang lebih menyakitkan lagi, Piala Dunia 2022 akhirnya dimenangkan oleh timnas Argentina bersama Lionel Messi yang selama ini jadi rivalnya.

Ronaldo sendiri saat ini masih berstatus free agent dan dikabarkan bakal bergabung dengan tim Al Nassr. Klub asal Arab Saudi itu bersedia mengeluarkan dana jor-joran demi memboyong CR7 ke Timur Tengah. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya