Top 3 Berita Bola: Imbang di Semifinal Piala AFF 2022, Vietnam Diklaim Lebih Kuat Ketimbang Indonesia

Pelatih Vietnam Park Hang Seo menyebut timnya lebih kuat ketimbang Indonesia meski hasil imbang 0-0 di leg 1 semifinal Piala AFF 2022.

oleh Defri Saefullah diperbarui 07 Jan 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2023, 10:30 WIB
Piala AFF 2022, Semifinal Leg 1: Indonesia vs Vietnam
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melambaikan tangan sebelum dimulainya laga leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023) sore WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia harus puas main imbang 0-0 saat menghadapi Vietnam pada leg 1 semiifinal Piala AFF 2022 di stadion Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2022). Tak ada gol tercipta meski Indonesia memiliki banyak peluang.

Pelatih Vietnam Park Hang-seo mengomentari jalannya pertandingan Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. Juru taktik asal Korea Selatan mengakui bahwa pasukan Merah Putih adalah tim yang kuat. Walau begitu, ia menilai anak-anak asuhnya jauh lebih hebat.

“Memang Indonesia sangat kuat, tetapi saya pikir Vietnam lebih kuat,” ujarnya dalam konferensi pers selepas laga di SUGBK, Jumat (6/1/2023) malam WIB.

Lebih lanjut, Park Hang-seo tak menampik bahwa pasukan Merah Putih kini punya tambahan amunisi berkat kehadiran pemain naturalisasi. Akan tetapi, keberhasilannya menang telak atas Indonesia di laga terdahulu membuat pelatih Vietnam ini cukup optimistis.

Komentar Park Hang Seo menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Semifinal Piala AFF 2022: Park Hang-seo Sebut Vietnam Lebih Kuat Dibanding Indonesia

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo pada sesi konferensi pers usai pertandingan melawan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. (Bagaskara Lazuardi/Bola.com)

 

Timnas Indonesia dan Vietnam baru saja melakoni laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023), pertandingan berakhir tanpa pemenang. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Cari Striker Baru Usai Kepergian Ronaldo, MU Berharap Bisa Boyong Striker Bayern Munchen

Taklukkan Inter Milan, Bayern Munchen Sempurna di Liga Champions
Penyerang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, Rabu (2/11/2022). Kemenangan ini membuat Munchen membuktikan diri sebagai tim kuat di Grup C Liga Champions 2022/2023. Karena enam laga yang dilalui berhasil diakhiri dengan kemenangan. (Sven Hoppe/dpa via AP)

 

Manchester United dilaporkan masih berharap bisa mengontrak pemain depan Bayern Munchen Eric Maxim Choupo-Moting selama jendela transfer Januari. Baca selengkapnya di sini.


3. Sudah Diumumkan, MU Konfirmasi Pemain Rekrutan Perdana di 2023

Jack Butland
Jack Butland resmi bergabung ke Manchester United (MU) dengan status pinjaman. (Dok. Manchester United Official)

 

Manchester United atau MU telah mengkonfirmasi perekrutan Jack Butland dengan status pinjaman dari Crystal Palace hingga akhir musim. Butland akan diberi kontrak jangka pendek. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya