Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Empoli di Vidio 24 Januari 2023

Duel sengit Liga Italia antara Inter Milan menjamu Empoli sudah berlangsung sejak pukul 02.45 WIB.

oleh Thomas diperbarui 24 Jan 2023, 02:45 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2023, 02:45 WIB
Rafael Leao Cetak Dua Gol, AC Milan Bungkam Inter Milan di San Siro
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). AC Milan menang tipis atas Inter Milan 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan menghadapi lawan ringan di giornata ke-19 Liga Italia Serie A musim 2022/2023. La Beneamata cuma kedatangan Empoli di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa (24/1/2023) dini hari WIB.

Kemenangan atas Empoli akan membuat Inter menyodok ke posisi dua klasemen. Mereka kini berada di urutan tiga setelah Juventus terkena sanksi pengurangan 15 angka. Inter terpaut satu angka saja dari peringkat dua AC Milan yang baru bertanding sehari setelahnya.

Inter Milan sedang dalam tren positif sejak libur Piala Dunia 2022. Pasukan Simone Inzaghi tak pernah kalah usai libur panjang. Mereka bahkan sukses menghajar AC Milan 3-0 di Piala Super Italia pada pertengahan pekan kemarin.

Menghadapi Empoli, Inter Milan akan mengandalkan striker Lautaro Martinez yang sedang on-fire sejak membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Usai kembali, Lautaro terus mendulang gol.

Selain ketajaman Lautaro, Inter Milan juga diuntungkan rekor pertemuan. Mereka selalu menang di sembilan laga terakhir melawan Empoli. Agregat golnya juga luar biasa 20 berbanding tujuh.

Laga seru Liga italia antara Inter Milan melawan Empoli akan berlangsung mulai 02.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Foto: Susah Payah Taklukkan Empoli, Inter Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia
Perjuangan keras Empoli akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-61. Bajrami yang baru masuk di awal babak kedua menjadi aktornya kala tembakan kaki kanannya tak bisa dibendung kiper Inter, Ionut Radu. (AP/Antonio Calanni)

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan dari Liga Italia Serie A antara Inter Milan menjamu Empoli di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan: Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko

Empoli: Vicario; Ebuehi, De Winter, Luperto, Parisi; Fazzini, Bandinelli, Akpa Akpro; Baldanzi; Caputo, Satriano

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya