Hasil Liga Italia: AC Milan Terjungkal di Markas Udinese, Posisi 4 Besar Makin Terancam

AC Milan terus membuang poin di tiga laga terakhir Liga Italia. Teranyar, Milan harus takluk 1-3 dari tuan rumah Udinese.

oleh Defri Saefullah diperbarui 19 Mar 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2023, 06:37 WIB
Udinese vs AC Milan
Rafael Leao gagal memberi kontribusi saat AC Milan kalah 1-3 dari Udinese di lanjutan Liga Italia (AP)

Liputan6.com, Jakarta AC MIlan kembali masih kesulitan untuk meraih kemenangan di empat laga terakhir usai kalah 1-3 dari Udinese pada lanjutan Liga Italia di stadion Dacla Arena, Udine, Minggu (19/3/2023). Tiga gol Udinese dicetak Roberto Pereyra, Beto dan Ehizibue.

AC Milan sempat menyamakan skor lewat Zlatan Ibrahimovic. Namun tak berkutik di babak kedua saat Udinese mencetak 2 gol tambahan.

Kekalahan ini membuat Milan rentan tersusul rival dalam perebutan posisi 4 klasemen Liga Italia. Saat ini, AS Roma terpaut 1 poin saja dengan 47 poin dan belum main di pekan ke-27 serie A Liga Italia.

Menyisakan 11 laga tersisa, posisi lebih bawah seperti Atalanta dan Juventus juga masih bisa bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Sebelumnya, Milan juga meraih hasil minor saat imbang 1-1 lawan Salernitana.

Sejak kalah 1-2 dari Fiorentina pada 5 Maret, AC Milan belum berhasil menang lagi. Ini jadi hasil minor yang kurang menguntungkan karena setelah ini ada kalender FIFA dan baru main pada April nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Susunan Pemain

Udinese vs AC Milan
Udinese sukses kalahkan AC Milan dengan skor 3-1 pada pekan ke-27 Liga Italia serie A pada Minggu dini hari WIB (AP)

 

UDINESE XI (3-5-1-1): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Jaka Bijol, Nehuen Perez; Kingsley Ehizibue, Lazar Samardzic, Walace, Roberto Pereyra, Destiny Udogie; Isaac Success, Beto.

MILAN XI (3-4-2-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Fikayo Tomori; Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Fode Ballo-Toure; Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic.

 

 


Hasil Liga Italia

Monza 1-1 Cremonese

Salernitana 2-2 Bologna

Udinese 3-1 Milan


Peringkat AC Milan di klasemen Liga Italia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya