Top 3 Berita Bola: Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Saling Maki di Ruang Publik

Cristiano Ronaldo diketahui sudah saling maki dengan Georgina Rodriguez saat akan menaiki pesawat. Ini berdasarkan keterangan dari saksi mata.

oleh Defri Saefullah diperbarui 29 Apr 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2023, 10:30 WIB
Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)
Georgina Rodriguez makin kencang dikaitkan dengan rumor perpisahan dengan bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo (Instagram/@georginagio)

Liputan6.com, Jakarta Kabar perpisahan antara megabintang Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya Georgina Rodriguez makin berhembus kencang. Rumor terakhir menyebutkan, Ronaldo dan Georgina terlihat saling maki di ruang publik.

Keduanya terlibat perdebatan panas di hadapan publik saat hendak naik pesawat. Georgina Rodriguez kemudian naik pesawat dalam keadaan marah besar.

Dia pun tidak menyapa awak kapal udara. Berbeda dengan Ronaldo yang dilaporkan tetap tenang dan sopan kepada orang-orang di sekitar.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina belakangan ini ramai dijadikan topik pembicaraan. Duo publik figur kabarnya bakal berpisah lantaran CR7 sudah tak tahan dengan kelakuan perempuan berusia 29 tahun itu.

Berita soal perpisahan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez menjadi kabar yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6. Ada juga kabar Manchester United dan berita lainya. Berikut Top 3 Berita Bola:

 


1. Tidak Peduli Ada Saksi Mata, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Saling Maki di Ruang Publik

Foto Piala Eropa: Adu Cantik 2 WAGs di Euro 2020, Maria Zulay Salaues Istri Pogba Ataukah Georgina Rodriguez
Georgina dan Ronaldo sudah menjalin kasih sejak 2016 silam. Keduanya pun sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro. (Foto: AFP/Vicenzo Pinto)

Rumor perpisahan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez makin membara. Keduanya terlibat perdebatan panas di hadapan publik saat hendak naik pesawat. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Cari Striker, Manchester United CLBK dengan Incaran Lama

Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. Manchester United menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)

 

Manchester United masih sibuk mencari penyerang baru untuk musim 2023/2024. MU kemungkinan mendatangkan dua pemain depan sekaligus untuk mengatasi buruknya kinerja Anthony Martial dan Wout Weghorst. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Atlet Para Tenis Meja Indonesia David Jacobs Meninggal Dunia, Pingsan di Stasiun

Para-tenis meja, David Jacobs, Paralimpiade Tokyo
Atlet Para-Tenis Meja Indonesia David Jacobs. (Foto: NPC Indonesia)

 

Kabar duka menghampiri dunia olahraga Indonesia pada Jumat 28 April 2023. Atlet tenis para tenis meja David Jacobs meninggal dunia pada usia 45 tahun setelah pingsan di stasiun kereta. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya