Top 3 Berita Bola: Ikut Latihan di Carrington, Mantan Pemain Manchester United Mau Balik Lagi ke Klub?

Kehadiran Jonny Evans pun menimbulkan rumor akan dikontrak Manchester United, dan kebetulan sang pemain sedang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Leicester City.

oleh Iin Yuniarti diperbarui 09 Agu 2023, 16:07 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 09:00 WIB
MU Petik Tiga Poin di Kandang Tottenham
Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele mengontrol bola dari kawalan gelandang MU, Bruno Fernandes pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London (12/4/2021). Berkat kemenangan tersebut MU berada di posisi kedua klasemen dengan 63 poin. (Matthew Childs/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih berburu pemain baru hingga pertengahan Juli 2023 ini. Namun ada kabar yang menyebutkan mantan pemain Setan Merah akan bergabung kembali ke Old Trafford.

Sosok mantan pemain ini akan memperkuat lini belakang tim asuhan Erik ten Hag. Dan, saat sesi latihan MU di Carrington terihat sosok mengejutkan yakni bek Jonny Evans.

Pemain 35 tahun itu ikut berlatih bersama tim akademi dan tim senior Setan Merah. Manchester Evening News melaporkan Evans sudah ikut latihan bersama MU seminggu terakhir.

Kehadiran Jonny Evans pun menimbulkan rumor akan dikontrak MU. Kebetulan Evans sedang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Leicester City yang terdegradasi dari Liga Premier Inggris.

Evans memilih berlatih bersama MU untuk menjaga kebugarannya karena masih ingin bermain di musim 2023/2024. Evans musim lalu lebih sering absen akibat cedera betis.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ada Sosok Mengejutkan Ikut Latihan di Carrington, Bakal Gabung Manchester United ?

Gol Martial dan Garnacho Antar MU Kalahkan Wolverhampton di Liga Inggris
Dua gol Manchester United dicetak oleh Anthony Martial (32') dan Alejandro Garnacho di masa injury time. (AP Photo/Jon Super)

Rumor soal pemain baru di Manchester United terus bergulir semakin liar memasuki pertengahan Juli 2023 ini. Kini malah ada mantan pemain yang mulai digosipkan akan bergabung kembali ke Old Trafford guna memperkuat lini belakang tim asuhan Erik ten Hag.

Sesi latihan MU di Carrington diikuti sosok mengejutkan yakni bek Jonny Evans. Pemain 35 tahun itu ikut berlatih bersama tim akademi dan tim senior Setan Merah. Manchester Evening News melaporkan Evans sudah ikut latihan bersama MU seminggu terakhir.

Kehadiran Jonny Evans pun menimbulkan rumor akan dikontrak MU. Kebetulan Evans sedang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Leicester City yang terdegradasi dari Liga Premier Inggris.

Selengkapnya


2. Keinginan Manchester United Segera Terwujud, Ada Klub yang Ngebet Rekrut 2 Pemain Tak Berguna

Foto: 5 Pemain Manchester United yang Paling Sering Dimainkan oleh Solskjaer di Liga Inggris Musim Ini, Maguire Masih Belum Tergantikan
Bruno Fernandes selalu menjadi penampil paling apik Manchester United. Dalam 11 laga, Bruno telah mengantongi 4 gol, 3 assist, 2,5 tembakan per laga, dan 3,4 umpan kunci. Ia menyandang sebagai top skor di MU bersama Ronaldo pada musim ini. Ia telah mencatat 943 menit bermain. (AFP/Adrian Dennis)

Rencana Manchester United meraup pemasukkan tambahan dari menjual pemain-pemain tak terguna bisa terwujud. Dua pemain yang tak begitu disukai fans MU telah mendapatkan peminat dan bisa segera laku terjual di bursa transfer musim panas 2023.

Anggaran belanja MU di musim panas 2023 cukup terbatas. Manajer Erik ten Hag kabarnya cuma mendapat 120 juta poundsterling untuk dibelanjakan. Setan Merah terlebih dulu harus menjual pemain agar bisa meningkatkan uang belanja untuk Ten Hag.

Selengkapnya


3. Penjualan Manchester United Masih Mandek, Keluarga Glazer Malah Kucurkan Dana demi Penuhi Ambisi Erik ten Hag

Foto: Selain Antony, Ini 5 Debutan Terakhir MU yang Sukses Mencetak Gol
Sama seperti Antony, Donny van de Beek direkrut Manchester United dari Ajax Amsterdam. Ia melakoni debutnya saat melawan Crystal Palace di Liga Inggris musim 2020/2021. Pada penampilan perdananya tersebut, van de Beek sukses mencetak satu dari tiga gol untuk kemenangan Setan Merah. (AFP/Martin Rickett)

Penjualan klub raksasa Liga Inggris Manchester United hingga kini belum menemui titik terang. Keluarga Glazer masih enggan melepas kepemilikannya pada dua kandidat, yakni Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe, yang sudah bersaing ketat untuk mengambil alih Setan Merah sejak beberapa waktu.

Kendati demikian, laporan menyebut keluarga Glazer akan segera memberi kabar baik untuk manajer Erik ten Hag, terlepas dari rumitnya saga penjualan klub.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya