Top 3 Berita Bola: Manchester United Manfaatkan Ketidakpastian Masa Depan Striker Atletico Madrid

Striker termahal Atletico Madrid yang gagal bersinar, Joao Felix, rupanya masuh dalam incaran klub-klub Liga Inggris. Manchester United, Newcastle, Aston Villa.

oleh Iin Yuniarti diperbarui 09 Agu 2023, 16:12 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023, 10:30 WIB
Manchester United Vs Lyon
Setan Merah menurunkan beberapa pemain inti sejak menit pertama. Raphael Varane, Lisandro Martinez, Antony, dan Jadon Sancho turun sebagai starter. (Andrew Milligan/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta Joao Felix akhirnya buka-bukaan terkait masa depannya. Gagal bersinar saat dipinjamkan ke Chelsea musim lalu, Felix ternyata belum siap main lagi di Atletico Madrid.

Pasalnya, perselisihan dirinya dengan pelatih Atletico Diego Simeone masih berlanjut. Pelatih asal Argentina itu pun siap meminjamkan Joao Felix ke klub lain.

Joao Felix sebenarnya ingin bertahan di Chelsea usai masa peminjamannya berakhir. Namun The Blues ternyata juga tak puas dengan penampilan dirinya.

Kabar keretakan Simeone dengan Joao Felix diendus klub-klub Liga Inggris. Manchester United, Newcastle, Aston Villa pun dikaitkan dengan kemungkinan memakai jasa Felix

Berita tentang Joao Felix yang masuk incaran Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Manchester United Lewat, Transfer Striker Termahal Atletico Madrid ke Barcelona Tak Akan Mudah

Foto: Bernasib Sama, Chelsea dan Tottenham Raih Hasil Imbang di Laga Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023
Pemain Chlesea, Joao Felix saat laga pekan ke-28 Liga Inggris 2022/2023 melawan Everton di Stamford Bridge, London, Minggu (19/03/2023) WIB. Laga berakhir dengan skor imbang 2-2. (AFP/Glyn Kirk)

Striker termahal Atletico Madrid yang gagal bersinar, Joao Felix buka-bukaan terkait masa depannya. Setelah gagal bersinar saat dipinjamkan ke Chelsea musim lalu, Joao Felix ternyata belum siap main lagi di Atletico.

Keributan antara dirinya dengan pelatih Atletico Diego Simeone masih berlanjut. Pelatih asal Argentina itu pun siap meminjamkan Joao Felix ke klub lain.

Joao Felix sebenarnya ingin bertahan di Chelsea usai masa peminjamannya berakhir. Namun The Blues ternyata juga tak puas dengan penampilan dirinya.

Selengkapnya


2. Alex Telles Susul Cristiano Ronaldo, Uang Belanja Manchester United Bertambah

Foto: Dibajak Al Nassr dari MU, Alex Telles Jadi Pemain ke-6 Liga Inggris yang Hijrah ke Arab Saudi pada Bursa Transfer Musim 2023 / 2024
Alex Telles menjadi pemain teranyar Liga Inggris yang hijrah ke Saudi Pro League. Ia didatangkan Al Nassr dari Manchester United dengan bayaran 7 juta poundsterling per-tahun dengan durasi kontrak selama 3 tahun hingga 30 Juni 2026. Alex Telles yang didatangkan Manchester United pada awal musim 2020/2021 baru saja kembali dari semusim masa peminjaman bersama Sevilla pada 2022/2023. (AFP/Anthony Devlin)

Manchester United sukses menambah anggaran untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2023. Mereka mendapat suntikan dana menyusul penjualan Alex Telles.

Setan Merah menemukan pembeli bek asal Brasil itu. Mereka bakal melepas Telles ke klub Arab Saudi Al Nassr. Di sana dia bergabung dengan eks bintang MU lainnya Cristiano Ronaldo.

Selengkapnya


3. Manchester United Pantau Randal Kolo Muani sebagai Pengganti Rasmus Hojlund

FOTO: Ekspresi Kecewa Pemain Manchester United Usai Gagal Mengangkat Trofi Liga Europa
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, Alex Telles dan Fred tertunduk lesu usai ditaklukkan Villarreal pada laga final Liga Europa di Stadion Gdansk, Kamis (27/5/2021). MU gagal menjadi juara usai takluk adu penalti dengan skor 10-11. (AFP/Kackper Pempel/Pool)

Manchester United mengidentifikasi posisi penyerang sebagai prioritas utama untuk diperkuat di musim ini. Manajer Erik ten Hag tertarik untuk mendatangkan penyerang kelas dunia.

Pakar transfer David Ornstein mengklaim MU sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang Atalanta Rasmus Hojlund. Pemain sensasional berusia 20 tahun itu muncul sebagai target Setan Merah.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya