Paket Promo Vidio Murah! Cek Kode Vouchernya di Sini

Paket promo berlangganan Vidio murah! Simak dan cek caranya untuk mendapatkan kode voucher disini.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 06 Sep 2023, 05:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2023, 05:00 WIB
Paket promo langganan Vidio Diamond murah
Paket langganan Vidio Diamond untuk semua perangkat (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Paket promo berlangganan Vidio hadir lagi! Bagi kamu para pecinta tayangan sports seperti Liga Inggris, UEFA Champions League, BRI Liga 1, NBA atau film hollywood seperti Marvel, wajib simak promonya disini!

Sekarang kamu bisa menikmati langganan Vidio Diamond tahunan hanya dengan RP 699rb/tahun, khusus transaksi di web. Dengan promo ini, kamu dapat menonton Vidio di semua perangkat!

Vidio selalu menghadirkan konten terkini dan terbaik, sehingga kamu tidak akan pernah ketinggalan berita terbaru di dunia hiburan. Tidak hanya itu, dengan kualitas gambar terbaik, membuat pengalaman menontonmu semakin asyik.

Seluruh pertandingan dan film-film terbaik bisa kamu tonton dengan paket promo Vidio Diamond seperti:

  • EPL, UCL, IPL Cricket, UEL, NBA
  • BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), WTA, IBL
  • "S.W.A.T Series", Death Wish, Aftermath, Criminal, Warm On a Cold Night
  • Power Rangers, Blood Father, dan lainnya.

Simak caranya untuk mendapatkan Paket Promo Vidio Diamond tahunan hanya dengan Rp 699rb/tahun di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Mendapatkan Paket Murah Diamond

Vidio hadir untuk menjadikan setiap harimu lebih seru dengan beragam tontonan berkualitas, dari hiburan hingga acara olahraga. 

Untuk menikmati semua konten yang ada di Vidio, termasuk pertandingan seru Premier League, kamu bisa berlangganan paket Diamond Yearly. Dan kabar baiknya, saat ini ada promo istimewa untuk paket Diamond Yearly yang sayang banget kalau kamu lewatkan!

Promo Diamond Yearly ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari bank-bank ternama seperti BCA, BNI, dan Mandiri. Ini dia info lengkapnya:

Promo ini hanya berlaku sampai 30 November 2023. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan promo menarik paket Diamond Yearly Vidio.


Nonton Sports dan Entertainment Terlengkap di Vidio

Itu dia informasi seputar Paket Promo Diamond Rp699rb/tahun dari yang sebelumnya Rp749rb. Paket Diamond Vidio dapat kamu nikmati di seluruh perangkat seperti smartphone, smart tv, laptop dan tablet.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio untuk menikmati seluruh tayangan berkualitas seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Portugal, Liga Prancis, Voli dan film-film terbaik Hollywood!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya