Jadwal dan Link Live Streaming Liga Spanyol Pekan ke-16 di Vidio

Jadwal Liga Spanyol pekan ke- 16 pada 9-11 Desember 2023 akan tersaji di berita ini. Saksikan live streaming Liga Spanyol hanya di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 09 Des 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2023, 13:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming La Liga Matchweek 16 di Vidio
Jadwal dan Live Streaming La Liga Matchweek 16 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta La Liga atau Liga Spanyol akan segera memasuki pekan ke-16 di akhir pekan ini. Terdapat sejumlah pertandingan menarik yang bisa Anda saksikan dan nonton live streaming La Liga di Vidio.

La Liga akan segera memainkan pertandingan ke-16 di akhir pekan ini. Persaingan tiap tim semakin memanas dan mereka berambisi untuk menambah 3 poin untuk menabung poin dalam klasemen La Liga.

Di matchweek kali ini, salah satu pertandingan yang menarik disaksikan adalah Real Betis vs Real Madrid. Laga ini bisa Anda saksikan pada Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 22.15 WIB.

Pertandingan ini menarik karena kedua tim sedang berada dalam performa yang baik. Real Betis dan Real Madrid memiliki kesamaan, yaitu tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Selain pertandingan tersebut, Barcelona vs Girona juga sangat menarik perhatian. Pertandingan ini bisa Anda saksikan pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan tersebut menjadi sangat menarik karena kedua tim menduduki posisi papan atas. Secara mengejutkan Girona berada di peringkat 2. Sementara itu, Barcelona kini berada di peringkat ke-3 dan berambisi untuk mengejar Girona.

Selain dua pertandingan tersebut, masih banyak lagi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Nonton pertandingan Liga Spanyol hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 9 Desember 2023

  • Real Betis vs Real Madrid - 22.15 WIB

Minggu, 10 Desember 2023

  • Mallorca vs Sevilla - 03.00 WIB
  • Atletico Madrid vs Almeria - 20.00 WIB

Senin, 11 Desember 2023

  • Barcelona vs Girona - 03.00 WIB

Saksikan live streaming La Liga di Vidio.


Nonton Liga Spanyol di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan La Liga yang akan main di akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Spanyol hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan beragam tayangan olahraga seperti La Liga, BRI Liga 1, Serie A, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!


Peringkat Barcelona di Liga Spanyol

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya