Top 3 Berita Bola: Nasib Pemain Filipina Adrian Ugelvik Usai Laga Melawan Timnas Indonesia

Pemain Filipina Adrian sempat dilarikan ke rumah sakit usai terpakar di lapangan saat bertemu timnas Indonesia.

oleh Thomas diperbarui 14 Jun 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2024, 10:00 WIB
Timnas Indonesia vs Filipina: Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026
Para pemain Timnas Indonesia dan Filipina menutupi Adrian Ugelvik yang tengah mendapat perawatan akibat cedera pada laga terakhir Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kondisi terkini pemain belakang Filipina Adrian Ugelvik menjadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 13 Juni 2024. Beruntung Adrian Ugelvik kini sudah bisa meninggalkan rumah sakit.

Seperti diketahui Adrian terkapar di Stadion Utama Gelora Bung Karno usai berbenturan dengan kiper kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Sutaryadi dalam laga putaran dua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ketika itu Adrian sampai harus dibawa menggunakan ambulans ke rumah sakit terdekat.

Adrian sempat menginap di rumah sakit. Namun kini kondisinya sudah membaik sehingga bisa keluar dari RS. Adrian terharu dengan perhatian banyak pihak termasuk ketua umum PSSI Erick Thohir yang menggirimkan bunga.

Sorotan juga ada pada bertahannya Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United. Namun pria asal Belanda itu harus menerima kenyataan pahit gajinya mengalami pemotongan.

Kabar soal tiga calon pemain baru Juventus usai mendapatkan pelatih anyar Thiago Motta juga jadi sorotan. Salah satu pemain yang kemungkinan bergabung ke Turin adalah pemain buangan MU.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi Terkini Bek Filipina Adrian Ugelvik yang Tubrukan dengan Ernando: Sudah Keluar RS, Dapat Bunga dari Ketum PSSI

Timnas Indonesia vs Filipina: Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026
Pemain Timnas Filipina, Adrian Ugelvik dibawa ambulance untuk mendapatkan perawatan setelah bertabrakan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari pada laga terakhir Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bek Filipina Adrian Ugelvik yang sempat menderita cedera lantaran bertubrukan dengan kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Sutaryadi dalam laga putaran dua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6/2024) malam WIB, mulai menunjukkan progres positif dalam pemulihannya.

Sang pemain bahkan sudah bisa mengabarkan sendiri kondisinya pasca benturan melalui media sosial pribadi, dan menyatakan bahwa dia telah keluar dari rumah sakit.

Selengkapnya


Dipercaya Lagi Jadi Manajer Manchester United, Ten Hag Harus Ikhlas Menerima Pemotongan Gaji, Ini Penyebabnya

Foto: Akhiri Tiga Laga Tanpa Kemenangan, MU Sikat Newcastle di Laga Kandang Terakhir Liga Inggris Musim Ini
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memberi aplaus kepada para suporter jelang dimulainya laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris 2023/2024 menghadapi Newcastle United di Old Trafford Stadium, Manchester, Rabu (15/5/2024). (AP Photo/Dave Thompson)

Setelah melakukan evaluasi dan peninjauan, Manchester United kemungkinan besar Erik ten Hag akan tetap menjadi manajer. Namun, dia bisa saja menghadapi pemotongan gaji yang signifikan jika ia tetap menjalankan peran tersebut.

Ten Hag diperkirakan akan meninggalkan United musim panas ini setelah hanya mampu membawa timnya finis di urutan kedelapan di Liga Inggris. Ini catatan terendah mereka sejak mengikuti kompetisi ini.

Selengkapnya


3 Pemain yang Bisa Gabung Juventus di Musim Panas 2024, Salah Satunya Bintang Terpinggir Manchester United

Foto: Deretan Transfer Kejutan yang Terjadi pada Deadline Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2023 / 2024
Manchester United akhirnya meminjamkan Mason Greenwood ke Getafe yang sebelumnya tersandung masalah pelecehan seksual. Ia akan membela Getafe selama semusim hingga akhir musim 2023/2024. (AFP/Oli Scarff)

Klub raksasa Serie A Juventus diperkirakan bakal sibuk di bursa transfer musim panas 2024. I Bianconeri berpotensi merekrut sejumlah nama baru demi mendongkrak kualitas skuadnya di kompetisi musim 2024/2025.

Seperti diketahui, Juventus memang baru saja menjalani musim ketiga berturut-turut yang kurang memuaskan di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya