Link Live Streaming Pramusim Arsenal vs Manchester United, Minggu 28 Juli Pukul 07.00 WIB di Vidio

Manchester United melakoni laga ketiga pada pramusim 2024/2025. Pasukan Erik ten Hag meladeni Arsenal di SoFi Stadium, Minggu (28/7/2024) pukul 07.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan langsung melalui streaming Vidio.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 28 Jul 2024, 06:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 06:00 WIB
Scott McTominay - Manchester United - Liga Inggris
Gelandang Manchester United Scott McTominay (kanan) bersaing dengan Martin Odegaard dari Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 4 September 2022. (Oli SCARFF/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United melakoni laga ketiga pada pramusim 2024/2025. Pasukan Erik ten Hag meladeni Arsenal di SoFi Stadium, Minggu (28/7/2024) pukul 07.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan langsung melalui streaming Vidio.

Setan Merah tumbang 0-1 dari Rosenborg pada pertandingan pertama. Mereka kemudian bangkit dengan membekuk Glasgow Rangers.

Sementara Arsenal bakal menjalani duel kedua menyambut musim baru. Anak asuh Mikel Arteta mengalahkan Bournemouth 5-4 (1-1) melalui adu penalti.

Kedua tim sebelumnya juga bertarung pada pramusim 2023/2024. Kala itu Manchester United menang 2-0 pada waktu normal plus 5-3 di adu penalti.

Hasil laga uji coba tidak bisa dijadikan acuan untuk kompetisi sesungguhnya. Terbukti, MU kemudian menjalani musim terburuk sepanjang era Premier League dan Arsenal kembali menjadi pesaing utama Manchester City.

Partai pramusim hanya berfungsi mengembalikan kebugaran pemain setelah berlibur, plus memberi kesempatan bagi para manajer mematangkan strategi.

Terlepas itu, duel pemanasan juga jadi kesempatan terbaik bagi suporter untuk melihat wajah-wajah baru yang bergabung dengan tim kesayangan. Maka, jangan lewatkan laga Arsenal vs Manchester United:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United

Jadon Sancho Manchester United
Aksi Jadon Sancho saat mencetak gol untuk Manchester United. Kecepatannya membuat dia mampu menaklukkan bek Arsenal di tur pramusim yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk MU (AFP)

Link live streaming Arsenal vs Manchester United, klik di sini...


Skuad Manchester United di Pramusim

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Kiper: Tom Heaton, Demot Mee, Andre Onana, Radek Vitek

Belakang: Harry Amass, Rhys Bennett, Jonny Evans, Will Fish, Victor Lindelof, Harry Maguire, Sam Murray, Aaron Wan-Bissaka, Leny Yoro

Tengah: Casemiro, Toby Collyer, Christian Eriksen, Hannibal Mejri, Jack Fletcher, Sam Mather, Scott McTominay, Mason Mount, Maxi Oyedele, James Scanlon

Depan: Antony, Amad Traore, Rasmus Hojlund, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Ethan Wheatley

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya