Bintang Real Madrid Disemprot Carlo Ancelotti Akibat Abaikan Panggilan Telepon

Bintang Real Madrid ketangkap basah sengaja tidak mau menanggapi panggilan telepon dari Ancelotti.

oleh Thomas diperbarui 05 Agu 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 16:30 WIB
Foto: Deretan 5 Pelatih Top Italia Terakhir yang Berkiprah di Liga Inggris, Brighton Datangkan Nama Baru
Carlo Ancelotti. (AFP/Pool/Peter Powell)

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dibuat kesal oleh gelandang Jude Bellingham. Pemain asal Inggris itu mengabaikan panggilan telepon dari Ancelotti saat sedang liburan. Sampai-sampai Ancelotti meminta bantuan pemain Real Madrid lainnya.

Bellingham saat ini memang masih belum bergabung dengsn skuad Real Madrid yang melakukan tu pramusim di Amerika Serikat. Bellingham dapat libur tambahan karena harus membela Inggris sampai final Piala Eropa 2024.

Tak cuma Bellingham yang absen di tur Amerika Serikat, enam pemain Real Madrid lain juga dapat libur tambahan karena dinas di Euro 2024 dan Copa America 2024 seperti Eduardo Camavinga, Dani Carvajal, Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni hingga Federico Valverde.

Meski tak ikut pramusim di AS, para pemain ini tetap mendapat program latihan dari Ancelotti agar tetap bugar saat kembali bergabung dengan skuad pada 7 Agustus 2024.

Untuk memastikan program berjalan dengan baik, Ancelotti kerap menghubungi pemainnya lewat telepon. Namun Jude Bellingham malah sengaja mengabaikan panggilan telepon mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ancelotti Minta Bantuan Vinicius

Carlo Ancelotti - Atletico Madrid Vs Real Madrid di La Liga 2023/2024
Carlo Ancelotti memimpin skuad Real Madrid saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Senin (25/9/2023) dini hari WIB. (Dok. Real Madrid)

Yang membuat Ancelotti murka karena di saat teleponnya tak diangkat, Bellingham malah mengangkat panggilan dari Vinicius Jr. Celakanya Vinicius memang menelpon Bellingham karena disuruh oleh Ancelotti. Bellingham diperingatkan Ancelotti untuk tidak mengulangi kesalahannya.

"Saya sudah menghubungi...tapi kemarin saya marah pada Bellingham karena dia tidak menjawab saya. Saya menyuruh Vinicius untuk meneleponnya dan dia langsung mengangkatnya. Dia memberiku telepon dan aku bisa berbicara dengannya. Jadi berhati-hatilah."


Bellingham Andalan Real Madrid

Bellingham sendiri merupakan pemain andalan Ancelotti di Real Madrid musim lalu. Bellingham begitu tajam di LaLiga 2023/2024 dengan melesakkan 19 gol dan enam assists. Di Liga Champions Bellingham juga mengoleksi empat gol dan lima assists.

Eks pemain Borussia Dortmund itu menjadi kunci sukses Los Blancos menjadi juara di Liga Champions dan LaLiga musim lalu. Kini Bellingham diharapkan makin gacor dengan kedatangan Kylian Mbappe.


Klasemen LaLiga

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya