Tolak Lakers, 'Superman' Gabung Rockets

Pemain yang memiliki julukan Superman itu mengumumkan melalui Twitter telah memilih meneken kontrak dengan Rockets.

oleh thomas diperbarui 06 Jul 2013, 12:32 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2013, 12:32 WIB
dwight-howard-130706b.jpg
Pupus sudah ambisi Los Angeles Lakers untuk mempertahankan center Dwight Howard. Mantan pemain Orlando Magic itu memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Houston Rockets.

Pemain yang memiliki julukan Superman itu mengumumkan melalui Twitter telah memilih meneken kontrak dengan Rockets. "Saya telah memutuskan menjadi anggota Rockets. Saya merasa itu tempat terbaik bagi saya. Saya terkesan bergabung dengan mereka dan tak sabar memulai musim yang hebat," kicau Howard.

Howard berstatus free agent pada musim panas ini. Lakers sebenarnya sangat ingin mempertahankan Howard. Bintang Lakers Kobe Bryant juga sudah merayu langsung Howard. Namun pemain nasional Amerika Serikat itu merasa tidak benar-benar nyaman bersama Lakers sehingga tak mau memperpanjang kontrak.

Lakers sebenarnya baru mendatangkan Howard tahun lalu dari Magic. Keputusan Howard menjadi free agent membuat banyak klub tertarik merekrutnya seperti Dallas Mavericks, Atlanta Hawk dan Golden State Warriors. Namun Rockets yang berhasil memenangi persaingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya