Mantan Bek Inter Milan Mendarat di AS Roma

Maicon dilepas Manchester City dan me ndarat di AS Roma. Douglas Maicon sebelum di City sempat merumput di Inter Milan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 15 Jul 2013, 19:15 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2013, 19:15 WIB
maicon-130715c.jpg

Usai sudah petualangan Douglas Maicon di Manchester City. Setelah didatangkan dari Inter Milan pada Agustus tahun lalu, Maicon kini dilepas City ke AS Roma dengan status transfer yang belum terungkap.

Musim lalu, Maicon hanya mencatatkan 13 penampilan di semua ajang. Cedera panjang membuat dirinya kian tersingkir dari skuat utama The Citizens yang waktu itu masih ditangani Roberto Mancini.

Setelah kursi manajer beralih ke Manuel Pellegrini, nama Maicon langsung dicoret dari daftar skuat. Meski berstatus pemain bintang, Pellegrini tak ragu dengan keputusannya melengserkan pemain asal Brasil tersebut.

Setelah dilepas City, Senin (15/7/2013) waktu setempat, Maicon dijadwalkan tiba di Roma. Di hari yang sama, ia juga akan menjalani tes medis sebelum akhirnya menandatangi kesepakatan kontrak kerja selama dua tahun. (FI/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya