Pemain Muda Barca Segera Perpanjang Kontrak

Tak hanya kontrak, Barcelona juga bakal menaikkan klausul penjualan sang pemain.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 18 Jul 2013, 01:09 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 01:09 WIB
cristian-tello-130718c.jpg

Barcelona segera bertindak cepat dalam menjaga Cristian Tello. Pemain yang jadi incaran Liverpool, Tottenham Hotspur, Fulham dan Borussia Dortmund ini kabarnya akan segera diberikan kontrak baru.

Sebelumnya, Tello dilaporkan tidak betah menyusul jarangnya kesempatan tampil di tim inti El Barca. Namun, setelah melalui perundingan, ia dikabarkan bersedia memperpanjang masa baktinya dengan klub jawara La Liga 2013 ini. Menurut kabar, pemain berusia 21 tahun itu akan diberikan kontrak hingga 2016 mendatang.

Selain itu, klausul penjualan Tello juga akan ditinggikan oleh Barca. Sebelumnya, Tello hanya memiliki harga jual 10 juta euro atau setara Rp 132 miliar. Namun, setelah kontraknya diperpanjang, pemain kebangsaan Spanyol ini akan memiliki harga jual 18 juta euro atau Rp 237 miliar.

Saat ini, Josep Maria yang bertugas sebagai agen sang pemain tengah membicarakan masalah kontrak tersebut dengan manajemen Barca. Media Spanyol memprediksi, pekan ini Tello segera membubuhi tanda tangannya di proposal kontrak baru tersebut. (FE/Bog)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya