Bek Brasil Dikontrak Roma Dua Tahun

Setelah dibuang Manchester City, sang pemain akhirnya memilih kembali ke Italia dan bergabung dengan AS Roma.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Jul 2013, 08:35 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2013, 08:35 WIB
douglas-maicon-130727b.jpg

Usai sudah proses negosiasi kontrak yang dilancarkan AS Roma pada pemain anyarnya, Douglas Maicon. Pemain kebangsaan Brasil yang direkrut dari Manchester City itu dikabarkan mendapat kontrak selama dua tahun dengan nilai gaji yang masih dirahasiakan.

"Roma telah menjamin kontrak Maicon Douglas Sisenando selama dua tahun dan akan berakhir pada 30 Juni 2015 mendatang," tulis pernyataan resmi Roma. "Sang pemain datang dari Manchester City, dimana ia mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama dan pada saat ini ia telah menandatangani kontrak untuk Roma."

Maicon memang dibuang oleh mantan klubnya. Pemain berusia 32 tahun itu dianggap tak mampu tampil baik di skuat The Citizens. Dari semua ajang, Maicon hanya mendapatkan 12 kali kesempatan tampil. Itu pun tak selalu jadi pemain kunci. Dari beberapa penampilan, Maicon hanya ditugaskan sebagai pemain pengganti.

Di Italia, Maicon diharapkan bisa menemukan kembali bentuk permainan aslinya. Ia dianggap memiliki modal karena sebelumnya pernah membela Inter Milan selama enam musim (2006-2012). Asalkan cedera lututnya tidak kambuh, Maicon tentu bisa jadi aset berharga I Lupi dalam dua musim ke depan. (FI)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya