[Half Time] Belum Ada Gol di Laga Tottenham vs Swansea

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 25 Agu 2013, 22:55 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2013, 22:55 WIB
soldado-130825c.jpg

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion White Hart Lane, Tottenham Hotspur belum bisa mencetak gol saat menghadapi Swansea City, Minggu (25/8/2013) malam WIB. Tottenham yang di laga ini kembali mengandalkan seorang striker, dipaksa bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Tottenham tampil dominan sejak awal laga. Paulinho dan Capoue sempat menebar ancaman. Tapi usaha mereka digagalkan aksi penyelamatan kiper Swansea, Michel Vorm.

Menit 21, Tottenham nyaris membuka keunggulan. Bola hasil umpan silang Kyle Walker membentur mistar gawang. Sempat terjadi kemelut, namun Vorm dengan sigap kembali mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Swansea coba membuat peluang dari serangan balasan. Namun tak ada ancaman berbahaya bagi gawang Tottenham yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Hingga babak pertama hampir usai, Tottenham masih coba menggebrak barisan pertahanan Swansea. Namun kedisiplinan bek The Swans dan tangguhnya pengawalan Vorm di bawah mistar gawang memaksa Tottenham harus menyudahi babak pertama dengan skor kacamata.

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Dawson, Rose, Walker; Paulinho, Capoue; Towsend, Dembele, Chadli; Soldado
Cadangan: Friedel, Kaboul, Naughton, Sigurdsson, Sandro, Carroll, Defoe

Swansea: Vorm; Angel Rangel, Chico, Williams, Davies; Shelvey, De Guzman, Canas; Routledge, Michu, Pablo Hernandez
Cadangan: Tremmel, Jordi Amat, Britton, Bony, Lamah, Pozuelo, Richards

Wasit: Neil Swarbrick

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya