Fans Milan Tolak Kedatangan Penyerang Juve ke San Siro

Sebuah spanduk dibentangkan pendukung Milan dengan tulisan, "Matri: No Grazie," atau dalam artian Matri, tidak terima kasih,"

oleh jeffrey diperbarui 30 Agu 2013, 01:01 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2013, 01:01 WIB
fans-milan-130829c.jpg
Setelah gagal mendatangkan Adem Ljajic dari Fiorentina, Presiden Milan Adriano Galliani berharap bisa menggaet salah satu penyerang buangan Juventus Alessandro Matri.

Juventus sudah mendapatkan dua striker baru yakni Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Kedatangan kedua pemain itu membuat tim besutan Antonio Conte itu akan menjual dua striker lamanya. Menurut media-media Italia, bomber yang akan dijual Juve adalah Matri dan Fabio Quagliarella.

Tapi sepertinya niat tersebut tidak sejalan dengan pemikiran dari suporter Milan. Seperti foto yang dilansir dari 101greatgoals pada Kamis (29/8/13), sekelompok pendukung AC Milan menolak kehadiran Matri di San Siro. Hal itu terlihat ketika sebuah spanduk dibentangkan pendukung Milan dengan tulisan, "Matri: No Grazie," atau dalam artian Matri, tidak, terima kasih," demikian pernyataan para fans Milan dalam spanduk tersebut.

Matri sendiri merupakan pemain binaan akademi Milan dari tahun 1996 hingga 2004. Setelah itu pemain berusia 29 tahun itu naik kelas ke skuat utama pada tahun 2002 hingga 2007, sebelum memilih hijrah ke Cagliari dan terakhir Juventus pada tahun 2011.

Selama lima tahun berseragam Milan, Matri hanya mencetak satu penampilan saja dan gagal bersaing di skuat utama Milan. Sementara di Juve, Matri telah membukukan 27 gol dari 69 penampilannya sejak tahun 2011 hingga saat ini. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15otzdX">Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17oSqoC">Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola</a>
* <a href="http://bit.ly/1dVc4ta">Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1clYVYo">Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/16VbfwU">Barca Serius Buru Torres</a>
* <a href="http://bit.ly/1a42Pbd">Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/159ENnt"&gt;Ini Dia 10 Atlet Terpopuler di Twitter&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya