Kepindahan Striker Juventus ke Arsenal Terganjal

Conte tidak berniat kehilangan pemain depan lagi sehingga membatalkannya.

oleh thomas diperbarui 02 Sep 2013, 12:01 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2013, 12:01 WIB
fabio-quagliarella-130902b.jpg
Arsenal membutuhkan kehadiran penyerang baru untuk mengarungi musim 2013/2014. Setelah gagal mendapatkan Gonzalo Higuain, Luis Suarez hingga Wayne Rooney, Arsenal mengalihkan bidikannya kepada bomber Juventus Fabio Quagliarella.

Rumor kepindahan Quagliarella ke London santer terdengar sejak pekan lalu. Konon Arsenal telah mengajukkan penawaran sekitar sembilan juta euro. Tawaran Arsenal ini membuat Juventus tergiur untuk melepas eks pemain Napoli itu. Konon kedua klub sudah mencapai kesepakatan.

Namun, kepindahan Quagliarella ke Stadion Emirates urung terjadi karena pelatih Juve Antonio Conte membatalkannya. Conte tidak mau kehilangan pemain depan lagi setelah Alessandro Matri pindah ke AC Milan dan Emanuele Giaccherini diboyong Sunderland.

Seperti dilansir Football Italia, Conte ingin mempertahankan semua striker tersisa. Setelah dihubungi Conte, manajemen Juve memberitahu Arsenal tidak jadi menjual Quagliarella.

Kabar lain menyatakan kepindahan Quagliarella ke Arsenal masih mungkin terjadi pada hari terakhir bursa transfer musim panas, hari ini (2/9). Syaratnya Juventus mampu mendapatkan penggantinya. Juve kabarnya mengincar Alberto Gilardino untuk menggantikan posisi Quagliarella. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19Zlt0e">6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU</a>
* <a href="http://bit.ly/15NPEa4">Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan</a>
* <a href="http://bit.ly/18weJnj">Arsenal Menangi Derby London Utara</a>
* <a href="http://bit.ly/1dz7rXg">Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti</a>
* <a href="http://bit.ly/1e5A5xK">Bale Resmi Jadi Milik Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/171WAQr">Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15hJATU"&gt;Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya