Demi Barca, Tello Tolak Tawaran Liverpool

Penyerang Barcelona Cristian Tello mengungkapkan kalau dirinya telah menolak tawaran Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Sep 2013, 03:29 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2013, 03:29 WIB
cristian-tello-130910a.jpg
Penyerang Barcelona Cristian Tello mengungkapkan kalau dirinya telah menolak tawaran Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Dia memilih bertahan di Camp Nou dan siap berjuang untuk mendapatkan tempat di tim inti.

Tello sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub karena jarang mendapatkan waktu bermain di bawah kepelatihan Tito Vilanova. Pemain 21 tahun tersebut kalah bersaing dengan Ibrahim Afellay, Pedro Rodriguez, dan Alexis Sanchez.

Kehadiran Neymar yang dibeli dari Santos membuat Tello semakin terpinggirkan. Ia baru dua kali diturunkan yang semuanya sebagai pemain pengganti. Meski demikian, lulusan akademi La Masia ini menolak untuk pergi dari Catalan.

"Saya selalu ingin tinggal di sini. Pelatih memiliki kepercayaan pada saya, saya senang dan siap untuk bermain. Saya tahu Liverpool tertarik dengan saya tapi saya tidak pernah berpikir untuk hengkang," kata Tello seperti dikutip Metro.

Meski lebih sering duduk di bangku cadangan, Tello bersedia meneken perpanjangan kontrak dengan Barca pada awal Agustus lalu. Tello diikat hingga tahun 2018.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17XuS4w">Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/18O9C3i">Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/15ijhAv">Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/18OabdF">Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14DLu6n">Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/17XuFy1">Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1efgjTe"&gt;Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya