Maldini Ingin Main di Arema

Dia mengaku, meski mengidolakan Paolo Maldini, sang ayah ternyata lebih suka sepak bola Spanyol.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Sep 2013, 21:01 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2013, 21:01 WIB
maldini-indonesia-130924c.jpg
Gelandang timnas U-19, Maldini ternyata punya cita-cita untuk gabung dengan Arema Malang dalam waktu dekat. Pemain asal Mamuju, Sulawesi Barat ini kebetulan belum terikat kontrak dengan klub profesional manapun.

"Saya berharap klub yang menghubungi saya adalah dari Arema. Saya suka sekali dan ingin bisa main di sana. Meski begitu, siapapun nanti agen yang mengajak saya bermain di klub manapun, selain Arema, saya siap bergabung dan bermain penuh totalitas,” kata Maldini seperti dilansir laman resmi Arema Malang, Selasa (24/9/13).

Nama Maldini seakan mengingatkan kita pada sosok legenda AC Milan, Paolo Maldini. Dijelaskan pemuda kelahiran 27 Januari 1995 itu, nama Maldini memang sudah disiapkan lama oleh orangtuanya yang menggemari sepakbola. Bahkan,saat ia masih dalam kandungan ibunya yang bernama Esti Tambing.

Lebih lanjut diceritakan Maldini, orang tuanya sempat dikabarkan akan melahirkan anak kembar. Orang tuanya pun yaitu Paulus dan Esti sepakat menyiapkan dua nama: Maldini Pali dan Mancini Pali. Namun ternyata perkiraan anak kembar itu tak terjadi. Esti hanya melahirkan seorang bayi laki-laki.

“Dari situlah akhirnya orangtua saya memberi nama Maldini Pali. Karena yang lahir itu hanya satu anak,” ujarnya sambil tersenyum.

Maldini dibesarkan lewat diklat Ragunan. Dia mengaku, meski mengidolakan Paolo Maldini, sang ayah ternyata lebih suka sepak bola Spanyol. Maldini pun mengaku sangat mengagumi Barcelona sebagai klub favoritnya. "Pemain idola saya adalah Lionel Messi," tandasnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya