Bek Andalan Napoli Absen Hingga Tahun Baru

Bek andalan Napoli terpaksa absen delapan pekan akibat cedera lutut sejak September lalu. Camilo Zuniga pun absen di 4 laga Champions.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 22 Okt 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 20:00 WIB
zuniga-131022b.jpg

Napoli dipastikan bakal kehilangan Juan Camilo Zuniga. Bek kanan berusia 27 tahun itu dipaksa absen lantaran menderita cedera lutut yang ia alami pada akhir September lalu.

Setelah menjalani pemeriksaan, Zuniga dinyatakan bakal absen selama delapan minggu. Itu artinya, Zuniga akan melewati beberapa laga besar termasuk empat pertandingan tersisa di babak kualifikasi Grup F Liga Champions.

"Operasi hari ini berjalan baik dan Zuniga akan bisa dimainkan dalam waktu enam sampai delapan pekan ke depan," tulis pernyataan resmi Napoli yang diwartakan Sky Sports, Selasa (22/10/2013).

Musim ini, Zuniga baru melakoni empat pertandingan di kancah Serie A. Sementara di Liga Champions, bek asal Kolombia itu sudah memainkan dua pertandingan. Jika tak ada halangan, Zuniga bisa kembali tampil saat timnya menghadapi Sampdoria, 6 Januari tahun depan.

Selain Zuniga, Napoli juga akan ditinggal Miguel Britos. Bek kebangsaan Uruguay itu dihantam cedera dislokasi tulang selangka dan ia akan absen selama kurang lebih 20 hari. (Vin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya