Allegri Dijual di eBay, Harganya Cuma Rp 15 Ribu

Para fans pun menawarkan paket Allegri-Tassoti dengan harga 1 euro saja,

oleh Arry Anggadha diperbarui 30 Okt 2013, 06:38 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 06:38 WIB
massimiliano-allegri-131030a.jpg
Prestasi AC Milan yang tak kunjung membaik membuat kemarahan suporternya. Buntutnya, para suporter Rossoneri pun memasukkan nama pelatih Massimiliano Allegri dalam situs eBay.

Allegri pun disebut sebagai pelatih yang tidak memiliki ide maupun karakter. Untuk itu, fans menghargai Allegri senilai 1 euro atau sekitar Rp 15 ribu saja.

"Dijual: Pelatih Allegri yang tidak memiliki ide maupun karakter. Kami menawarkan pelatih yang tidak tahu caranya melatih, tidak bisa memotivasi pemain, dan haya membuat pergantian pemain tak masuk akal di menit 70," tulis para suporter seperti dikutip dari Footbal Italia, Rabu (30/10/2013).

"Dia hanya spesial saat melawan Barcelona saja, Jika Anda ingin membayar, maka Anda juga akan mendapatkan Mauro Tassotti secara gratis," tambah iklan itu.

"Tapi kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan dalam pembuatan."

Tindakan penjualan pemain dan manajer bukan kali ini saja dilakukan para pendukung Milan. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah melakukan hal serupa. Dan tentu saja ini hanya sebagai bentuk lelucon saja.

Di musim ini, Milan masih terpuruk di urutan 10. Dari 9 kali main, Milan baru 3 kali menang. Milan pun baru mengumpulkan 11 angka. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya