Madrid Berniat Tukar Benzema dengan Suarez

Madrid siapkan uang tunai dan Benzema untuk memboyong Suarez.

oleh thomas diperbarui 30 Okt 2013, 12:24 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 12:24 WIB
luis-suarez-131030b.jpg
Penyerang Real Madrid Karim Benzema tampil buruk pada awal musim ini. Benzema beberapa kali bahkan dicemooh oleh fans Madrid sendiri. Manajemen Los Blancos berniat mendatangkan penyerang baru di bursa transfer Januari nanti karena kecewa dengan kinerja Benzema.

The Daily Star meyakini Madrid akan kembali melirik striker Liverpool Luis Suarez. Madrid makin tergiur memiliki Suarez setelah melihat aksi menawan pemuda berkebangsaan Uruguay itu pada awal musim ini.

Madrid siap memberikan 20 juta pound ditambah Benzema kepada Liverpool guna memiliki Suarez. Madrid berharap dengan memberikan Benzema maka Liverpool akan bersedia melepas Suarez di bulan Januari nanti.

Benzema sendiri diperkirakan memiliki nilai jual 20 juta pound. Dengan demikian maka total Liverpool akan memperoleh 40 juta pound dari transfer Suarez.

Sebenarnya Madrid sudah sejak lama melirik Suarez. Pada musim panas lalu mereka batal membeli Suarez karena fokus penuh untuk mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur yang memecahkan rekor transfer termahal.

Pada musim panas lalu Suarez memang nyaris pindah dari Anfield. Eks pemain Ajax Amsterdam itu ingin merasakan bermain di Liga Champions. Namun akhirnya Liverpool berhasil meyakinkan Suarez untuk bertahan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya