Waduh.. Isti Mantan Pemain Timnas Inggris Hampir Tampil Polos

Abbey terlihat mengenakan gaun panjang bermotif bendera Inggris yang menarik, gauni tersebut transparan dari bagian dada ke bawah.

oleh jeffrey diperbarui 10 Nov 2013, 03:06 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2013, 03:06 WIB
abbey-clancy-131109b.jpg
Merasa memiliki tubuh seperti yang didambakannya sejak mengikuti kontes tari Strictly Come Dancing, maka Abbey Clancy pun semakin percaya diri mengumbar aura seksinya.

Kali ini, istri dari pesepakbola Peter Crouch itu mengenakan gaun panjang bermotif bendera Inggris yang menarik, gauni tersebut transparan dari bagian dada ke bawah saat menghadiri Fashion for the Brave di London pada Jumat (8/11/2013).

Seperti foto yang dilansir Daily Mail, Sabtu (9/11/2013), otomatis gaun tersebut membuat ibu satu anak itu menjadi tamu yang paling hot pada acara tersebut.

Gaun buatan Julien MacDonald itu ditujukan untuk memberikan dukungan bagi tentara Inggris yang berperang di medang perang. Peristiwa ini bukan hal baru bagi Abbey.

Beberapa waktu lalu, Abbey membuat geger setelah memamerkan keindahan tubuhnya dengan menari striptis di video. Presenter dan model ini melakukan tarian seksi untuk Love Magazine dengan menggunakan topi santa.

Abbey mengenakan chiffon transparan yang memperlihatkan pakaian dalamnya. Ia pun kemudian menari-nari seksi seraya melucuti pakaiannya itu. Video seksi berdurasi kurang dari dua menit itu sudah ditonton 80 ribu pengunjung. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya