Madrid Serius Lirik Bek Napoli

Bek asal Kolumbia jadi rebutan. Ancelotti tergiur karena Juan Camilo Zuniga bisa main di sayap kanan dan kiri dengan sama baiknya.

oleh thomas diperbarui 13 Nov 2013, 03:36 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 03:36 WIB
juan-zuniga-131112c.jpg
Real Madrid berniat mendatangkan pemain bertahan serba bisa Napoli Juan Camilo Zuniga di bursa transfer musim dingin nanti. Mundo Deportivo mengklaim pelatih Madrid Carlo Ancelotti sangat menyukai Zuniga.

Mantan pelatih Juventus dan Paris Saint-Germain itu membutuhkan Zuniga karena empat bek sayap milik Madrid saat ini Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao, dan Marcelo tidak terlalu konsisten dan sering diganggu cedera.

Zuniga sebenarnya baru saja meneken perpanjangan kontrak bersama Napoli. Namun hal ini tidak mengurungkan niat Ancelotti membawanya ke Santiago Bernabeu. Ancelotti telah meminta manajemen Madrid mengajukan penawaran 20 juta Euro untuk pemain 27 tahun itu.

Tidak mudah bagi Madrid untuk memboyong Zuniga. Pasalnya rival abadi Madrid, Barcelona, dan juga Juventus, sebelumnya dilaporkan berminat terhadap pemain asal Kolombia itu. Zuniga menarik minat banyak klub kaya karena punya kemampuan sama baik bermain di posisi bek kiri dan bek kanan. (Vin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya