Ozil, Lahm dan Neuer Absen Lawan Inggris

"Pertandingan melawan Inggris adalah kesempatan besar untuk kami mencoba taktik serta pemain lain," kata Low.

oleh Ulul Azmi diperbarui 17 Nov 2013, 19:50 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2013, 19:50 WIB
german-palayer-131117c.jpg
Pelatih Jerman Joachim Low memastikan tidak akan menurunkan tiga pemain bintangnya saat melakoni laga persahabatan melawan Inggris di Stadion Wembley, Selasa atau Rabu (20/11/2013) dini hari WIB.

Ketiga pemain tersebut adalah playmaker Arsenal, Mesut Ozil serta duo Bayern Muenchen, Philip Lahm dan Manuel Neuer. Ketiganya tidak bawa karena rentan cedera karena kondisi fisik yang tidak prima.

Low sangat khawatir dengan kondisi Lham dan kawan-kawan menyusul cederanya Bastian Schweinsteiger dan Sami Khedira. Bahkan Khedira tercancam tidak dapat tampil di Piala Dunia 2014 karena cedera otot yang diterimanya ketika bermain imbang 1-1 dengan Italia Sabtu, 17 November lalu tergolong serius.

"Pertandingan melawan Inggris adalah kesempatan besar untuk kami mencoba taktik serta pemain lain yang kami siapkan untuk Piala Dunia. Lahm, Neuer dan Ozil tidak akan bermain lawan Inggris," kata Low seperti dilansir Mirror, Minggu (17/11/2013).

"Di satu sisi, penting bagi kami untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk menunjukan kempuan yang mereka miliki. Terutama kemampuan ketika bertemu tim bagus seperti Inggris," sambungnya. (lul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya