Legenda MU Dukung Kembalinya Fletcher

Darren Fletcher hampir mendapatkan kondisi terbaiknya. Fletcher mendapat dukungan dari Ole Gunnar Solskjaer.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Nov 2013, 19:35 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 19:35 WIB
fletcher-131121b.jpg

Gelandang veteran Manchester United Darren Fletcher, harus absen hampir selama setahun akibat gangguan masalah perut. Setelah menjalani perawatan dan menjalani masa pemulihan, Fletcher pun kembali merumput. Fletcher yang telah berusia 29 tahun itu beberapa kali terlihat telah bermain untuk MU, namun belum bisa dimainkan bersama skuat utama MU.

Kembalinya Fletcher pun mendapat sambutan hangat dari mantan pemain MU, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer dan Fletcher pernah bermain bersama selama lima tahun, sejak 2002 hingga 2007. Dukungan pun disampaikan oleh Solskjaer yang kini menjadi manajer klub Norwegia, Molde.

"Berita kembalinya Darren adalah hal yang luar biasa. Saya baru saja dari Manchester sebulan lalu, dan saya sangat beruntung bisa bertemu Fletch (sapaan Fletcher), dan dia mengatakan sedang berada dalam masa penyembuhan," ujar Solskjaer, seperti diwartakan Sky Sports, Kamis (21/11/2013).

"Saya bertemu dengannya secara tidak sengaja di depan sebuah supermarket, dan saya sangat senang dapat bertemu dengannya. Saya dapat melihat kondisinya dengan bahasa tubuhnya, terlihat jelas dia sedang menjalani masa sulit," kata Solskjaer menjelaskan.

Solskjaer yang kini berusia 40 tahun itu memuji mentalitas Fletcher ketika menjalani persaingan di MU. Walau persaingan sangat ketat, Fletcher diakui Solskjaer menjalani segalanya dengan baik. Bahkan Solskjaer mengungkapkan Fletcher telah menganggap MU adalah rumahnya.

Fletcher memang hampir pulih. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Fletcher bakal kembali menghadapi masa sulit, karena harus bersaing dengan gelandang yang dimiliki MU saat ini, seperti Marouane Fellaini, Michael Carrick, atau bahkan Phil Jones. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya