Bendol Tak Prioritaskan Juara Trofeo Persija, Tapi...

Bagi pelatih Persija tersebut, trofe Persija tak lebih sekadar ajang uji coba.

oleh thomas diperbarui 30 Des 2013, 03:15 WIB
Diterbitkan 30 Des 2013, 03:15 WIB
persija-131230a.jpg
Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo, mengungkapkan bakal melakukan rotasi pemain saat timnya menghadapi Army United FC pada laga kedua Trofeo Persija 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (30/12/2013).

Sebelumnya, pada laga perdana Persija hanya menang tipis 2-1 atas klub Malaysia Premier League (kompetisi kasta kedua di Malaysia), Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA di tempat yang sama, Minggu (29/12) malam. Pelatih yang akrab disapa Bendol itu pun telah melakukan beberapa rotasi pemain pada laga melawan PDRM.

Tercatat, pada laga itu ada lima pergantian pemain yang dilakukan oleh Bendol.“Kami akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Army. Bagi saya ini uji coba, bukan soal menang atau juara,” kata Bendol, kepada wartawan usai pertandingan.

Bendol sendiri mengakui sudah memiliki gambaran mengenai kekuatan dan kelemahan tim asal Thailand itu. Ini mungkin didapatnya ketika menonton laga Army United melawan Arema Malang. Dimana, Arema berhasil menggunduli klub asal Thailand itu 6-1. (Def)

Baca Juga:
Arsenal Puncaki Klasemen di Akhir 2013 Berkat Giroud
Ozil Absen di Dua Laga Penting Arsenal Tahun Depan
Lawan Liverpool, Kiper Chelsea Kejar Rekor
Chelsea vs Liverpool: Laga Terpanas di Akhir Tahun

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya