Trofeo Persija, Kado Akhir Tahun Bagi Aremania

Bustomi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Persija karena telah diundang mengikuti Trofeo Persija.

oleh thomas diperbarui 30 Des 2013, 23:12 WIB
Diterbitkan 30 Des 2013, 23:12 WIB
ahmad-bustomi-131230c.jpg
Arema Cronus baru saja berhasil menjuarai Trofeo Persija. Pasukan Suharno keluar sebagai juara setelah unggul selisih gol saja dari Persija Jakarta. Keberhasilan menjuarai Trofeo Persija dijadikan sebagai kado akhir tahun bagi Aremania.

Ini menjadi gelar juara kedua Arema sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2014. Arema sebelumnya sukses menjuarai Piala Gubernur Jawa Timur dengan mengalahkan Persebaya Surabaya di laga final.

Kapten Arema, Ahmad Bustomi, sangat senang dengan pencapaian timnya. Bustomi bersyukur karena bisa memberikan kado istimewa bagi Aremania jelang pergantian tahun.

"Syukur, Alhamdulillah. Ini merupakan sesuatu yang membanggakan. Tahun lalu, kami gagal juara Trofeo Persija. Ini kado manis sebelum tahun baru,” kata Bustomi.

Bustomi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Persija karena telah diundang mengikuti Trofeo Persija. "Terima kasih Persija. Ini turnamen yang bagus untuk menyambut musim baru ISL. Terima kasih juga sambutan hangat Jakmania," ucap Bustomi.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya