Mundurnya Rosell Pengaruhi Neymar? Ini Jawaban Pelatih Barca

Tata Martino berusaha sekuat tenaga agar masalah mundurnya Sandro Rosell tidak memengaruhi permainan tim.

oleh Defri Saefullah diperbarui 26 Jan 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2014, 16:20 WIB
gerardo-martino-140126b.jpg
Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino mengomentari mundurnya Sandro Rosell dari kursi presiden Barcelona. Mundurnya Rosell dipicu oleh diungkapnya soal tidak jelasnya nilai transfer Neymar yang kini sudah masuk pengadilan.

Meski demikian, Tata yakin mundurnya Rosell tak pengaruhi permainan Neymar. "Saya pikir masalah ini tak akan memengaruhi Neymar. Dia masih terlihat sama seperti biasanya. Dia dan ayahnya pantas mendapatkan pujian karena sudah ungkap soal kebenaran nilai transfernya," ujarnya seperti dikutip Marca, Minggu (26/1/2014).

Tata mengaku sangat menghormati keputusan yang sudah diambil Rosell. "Kami hanya bisa fokus dalam hal aspek olahraga, itulah yang bisa kami lakukan. Ini bukan situasi yang ideal, tapi kami harus bersatu," sambungnya.

Pelatih asal Argentina ini mengaku sudah mencoba sekuat tenaga agar masalah nonteknis ini tak pengaruhi tim. "Ini bukan kabar yang bagus dan saya mencoba untuk menutup-nutupi masalah ini. Tim harus menjaga semangat dan tidak melemah. Kami harus bereaksi lewat permainan di lapangan," pungkasnya. (Def)

Baca Juga:
Kunci Sukses Li Na di Australia Terbuka
Kongres PSSI Dibayangi Demo Bonek, Gubernur Jatim Hadir
Misi Ganda Chelsea Saat Hadapi Stoke City
Surat Juan Mata untuk Fans Chelsea
Rusia Perpanjang Kontrak Capello Hingga 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya