Manajer Swansea Keluhkan Padatnya Jadwal

Laudrup berpendapat dengan padatnya jadwal seperti ini, dapat mempengaruhi kinerja klub asal inggris lainnya pada kompetisi benua Eropa.

oleh Arry Anggadha diperbarui 28 Jan 2014, 14:39 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2014, 14:39 WIB
michael-laudrup-140128b.jpg
Manajer Swansea City Michael Laudrup tengah memutar otak terkait padatnya jadwal. Laudrup menilai padatnya jadwal dapat mengganggu kinerja timnya untuk berkiprah di Liga Premier musim ini.

"Ketika harus menjalani dua pertandingan dalam 48 jam terakhir, saya mengerti dan saya juga tidak keberatan dengan itu," kata Laudrup pada Skysports.com.

Mulai tanggal 15 Februari 2014 Swansea City akan melakoni laga melawan Everton pada lanjutan Piala FA. Lima hari kemudian, Swansea akan berhadapan dengan Napoli dalam UEFA Europa League.

Usai melawan Napoli, Swansea harus menghadapi Liverpool pada 23 Februari 2014. Lalu pada 27 Februari Swansea kembali melakoni laga tandang pada leg ke 2 menghadapi Napoli.

Namun, Laudrup berpendapat dengan padatnya jadwal seperti ini, dapat mempengaruhi kinerja klub asal inggris lainnya pada kompetisi benua Eropa seperti UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Selain itu klubnya juga harus melakoni laga di Piala FA yang tentu akan menguras tenaga para pemainnya. "Semua tentu ingin melihat klub asal Inggris berjaya di Eropa, namun dengan waktu pertandingan Kamis, Minggu, Selasa, Kamis, Minggu itu terlalu padat dan tidak akan membantu sama sekali," ujarnya. (Ary)

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Tiru Tendangan Kung-fu Eric Cantona, Pemain Ini Dipecat Klubnya
[VIDEO] Ronaldinho Unjuk Kebolehan Tarik Suara
Lakukan Aksi Provokatif, Balotelli Diganjar Dua Hukuman
Brendan Rodgers Cari Alternatif Pengganti Messi dari Mesir


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya