Arema Menang Besar, Gresik United Main Imbang

Singo Edan kini memimpin klasemen Wilayah Barat, unggul produktivitas gol dari PBR, Persija, dan Persib

oleh rejdo diperbarui 03 Feb 2014, 21:32 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 21:32 WIB
gonzales-131229c.jpg
Arema Indonesia mencukur Persijap Jepara 4-1 dalam laga lanjutan ISL, Senin (3/2/2014). Kemenangan besar atas Persijap membuat posisi Arema langsung melejit ke posisi atas klasemen ISL Wilayah Barat.

Singo Edan kini memimpin klasemen Wilayah Barat, unggul produktivitas gol dari PBR, Persija, dan Persib yang sama-sama mengemas 3 gol.

Sinyal kemenangan Singo Edan mulai terlihat saat Cristian El Loco Gonzales membuka keunggulan Arema dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Mantan bomber Timnas Indonesia mencetak gol 3 menit selepas kickoff melalui umpan cantik Alberto Goncalves.

Arema baru bisa menambah gol pada menit 33 melalui gol Samsul Arif Munif. Skor 2-0 menutup pertandingan di babak pertama. Memasuki babak kedua, Persijap ternyata bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Ahmad Noviandani di menit 54.

Namun Arema tidak membiarkan Persijap mengembangkan permainan. Hasilnya, tuan rumah mampu memperlebar jarak menjadi 3-0 lewat gol Beto pada menit 58. Mantan pemain Persela Lamongan, Gustavo Lopez menutup pesta gol Arema pada menit 63. Skor 4-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, masih di tanggal yang sama, Persegres Gresik United hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stadion Tri Dharma Gresik. Laskar Joko Tingkir membuka keunggulan menit 28. Sedangkan, Macan Putih baru bisa menyamakan kedudukan menit 39 melalui gol Tamsil Sanjaya.

Tambahan satu poin dari markas Gresik United membuat Persik berada di peringkat 6 klasemen ISL Wilayah Barat. Tim asuhan Aris Budi itu mengemas satu poin. (Rej)

Baca Juga:

Wenger Akan Pelototi Laga City vs Chelsea
Ini Dia 10 WAGS Terhot di Liga Inggris
Manajer Swansea Kecewa Aksi Diving Beknya
Diusir Wasit, Carroll Dapat Kejutan Presenter Cantik di Bathtub
[VIDEO] Blunder Toure Penyebab Liverpool Gagal Menang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya