IOX 2014 Makin Seru, Tim Offroad Ini Keluar Trek

Tim Lupromax Oil keluar dari trek dan bergabung lagi dengan rombongan di Base Camp (BC) 9

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Feb 2014, 00:13 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2014, 00:13 WIB
oill-140216c.jpg
Perjalanan peserta Indonesia Offroad Expedition (IOX) 2014 dari Kabupaten Lahat Sumsel sampai Monas (8-23 Februari) sudah sampai di Base Camp (BC) 6 pada Minggu (16/2/2014). Lomba yang sekaligus menjadi arena petualangan bagi offroader Indonesia dan luar negeri ini makin seru dan menegangkan.

Itu karena beberapa peserta mulai mendapatkan masalah di perjalanan. Seperti yang terjadi kepada Tim Lupromax Oil yang tergabung dalam grup semut merah.

Seperti dilaporkan Dhoni Bima Setiawan, Koresponden Tim, ada kemungkinan Tim Lupromax Oil harus keluar trek dari BC6  langsung menuju BC 9. Tim Lupromax Oil akan melewati BC 7 dan BC 8.

"Satu kendaraan dari team mengalami masalah. Jika sebelumnya gardan belakang yg masalah sudah diganti, sekarang giliran transfercase yang rusak sehingga tadi harus menunggu spare part dari service car. Jadi waktu tersita untuk servis mobil," ujar Dhoni seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Bisa dipastikan, Senin pagi (17/2), regu semut merah akan start dari BC 9 ( Daerah MTQ Pagar Alam) menuju BC 10 (Tanjung Sakti). Keduanya masih berada di wilayah provinsi sumatera selatan.

Selain tim Lupromax Oil regu semut merah terdiri dari Mobil Bundera Long (dengan off roader Bambang Irawan  ,navigator Chandra Dewana dengan crew Agus Effendi) dan Mobil Discovery (off roader Bambang Prayoga,navigator Chairul Saleh, crew Anwar) keduanya berasal dari Palembang. (Def)

Baca Juga:
Pelipis Robek, Striker Persib Dibawa ke Rumah sakit
Neymar Senang Bisa Cetak Gol Pasca Pulih dari Cedera
Arsenal Merasa Tidak Cocok dengan Diego Costa
Arema Indonesia Bangun Posko Bencana Gunung Kelud
Gunung Kelud Meletus, NBL Seri Solo Dihentikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya