Ceu Popong, `Palu Hilang, Penghargaan pun Datang`

Popong Otje Djundjunan atau lebih dikenal Ceu Popong kembali disorot publik di sosial media.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Okt 2014, 11:26 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2014, 11:26 WIB
Jadi Artis di Media Sosial, Ceu Popong: Teu Ngaruh!
Foto: Ceu Popong (Denny Mahardy/ Liputan6.com)

Citizen6, Jakarta Popong Otje Djundjunan atau lebih dikenal Ceu Popong kembali disorot publik di sosial media. Bukan karena kehilangan palu lagi saat memimpin rapat pemilihan DPR, namun karena dirinya mendapat penghargaan dari partai berlambang pohon beringin, Partai Golkar.

Kabar tersebut langsung mendapat respons Tweeple di linimasa Twitter. Terlihat para Tweeple membuat berbagai komentar melalui ciapannya di linimasa. Kebanyakan ciapan-ciapan para Tweeple didominasi dengan komentar konyol yang membuat pembacanya akan tertawa.

Seperti yang diungkapkan akun ‏@diyah_wish yang menuliskan ciapan "Cie eceu.. Palu ilang pnghargaan ditangan ciee."

Lalu akun @Owi_Owl yang menuliskan komentar "@ilaqueens ngiring hebring atuh, ceu popong dpt penghargaan (ikut rame juga, ceu popong dpt penghargaan)."

"Dapet palu godam yah ceu popong? Hehe. congrat ceu!," tulis akun @Taufanez.

Adapula akun @EXO192 yang membuat ciapan "Ciee...Ceu Popong Terima Penghargaan dari Partai Golkar."

Di momentum ulang tahunnya Partai Golkar memberikan penghargaan kepada para tokoh senior partai, salah satunya Ceu Popong. Perempuan berumur 76 tahui itu terpilih sebagai penerima Anugerah Bakti Pratama yaitu penghargaan bagi kader Partai Golkar yang dianggap berjasa bagi pengembangan Partai Golkar di wilayah Jawa Barat.

Adapula beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan, diantaranya Ketua Umum Partai Golkar tahun 1998-2003, Wahono yang mendapat AnugerahBakti Utama. Lalu Anugerah Abdi Luhur yang di berikan kepada mendiang Sri Sultan Hamengku Buwono IX.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya