Gaya Rambut Unik di #12daysofChristmasHair

Ini dia gaya rambut unik dan lucu dalam #12daysofChristmasHair yang mungkin bisa kamu tiru.

oleh Rina Nurjanah diperbarui 27 Des 2014, 13:07 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 13:07 WIB
1
gaya rambut unik #12daysofChristmasHair

Liputan6.com, Jakarta Ini dia bentuk kreatifitas yang bisa dilakukan dengan rambut indahmu. Lewat #12daysofChristmasHair di Instagram, tatanan unik rambut ini menyemarakan perayaan natal. Dengan bentuk-bentuk meniru pernak-pernik natal seperti Santa Clauss, pohon natal hinggal lolipop dan masih banyak lagi. Mari kita lihat lucunya tatanan rambut ini.

Ini dia si kembar putri dari pemiliki akun @jehat dengan rambut serupa wajah rusa penarik kereta Santa Clauss. Bukan hanya bentuk wajah rusa, tatanan unik lainnya dari ibu Hallie dan Brighton ini juga menyulap rambut anaknya seperti pohon natal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


selanjutnya..

Bisa juga dicoba rambut kepang yang dikreasikan dengan pita merah hijau atau merah putih ini. Barangkali bisa kita aplikasikan ketika hari kemerdekaan juga. Pemilik akun instagram @braided_to_infinity memiliki banyak koleksi kreasi rambut kepang lho.

 


selanjutnya..

Jenis rambut sanggul dengan hiasan seperti buah chhery ini manis bukan? Kreasi dari pemilik akun instagram @hairmiester51 bisa kita tiru atau menjadi inspirasi barangkali.

Dan ini dia, kucing santa clauss yang lucu. Jika kalian punya rambut pirang seperti ini mungkin kalian bisa megikutinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya