Potret Pria Necis yang Hobi Membaca Buku di Kereta

Nampaknya saat ini kegiatan membaca buku sering kita lihat di berbagai tempat seperti transportasi umum maupun fasilitas umum.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Feb 2015, 11:31 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2015, 11:31 WIB
Potret Pria Necis yang Hobi Membaca Buku di Kereta
Nampaknya saat ini kegiatan membaca buku sering kita lihat di berbagai tempat seperti transportasi umum maupun fasilitas umum.

Citizen6, Jakarta Membaca merupakan suatu kegiatan yang mengasikan bagi sebagian orang tertentu, malahan membaca dijadikan sebagai suatu kebutuhan bagi mereka. Namun, bagi segelintir orang membaca merupakan aktivitas yang membosankan.

Nampaknya saat ini kegiatan membaca buku sering kita lihat di berbagai tempat seperti transportasi umum maupun fasilitas umum. Kegiatan menunggu biasanya membonsakan, maka dari itu mereka memilih untuk membuka lembaran buku yang mereka bawa. Namun, apakah Anda pernah memotret aktivitas orang-orang tersebut? 

 

 

 

Ya, jika Anda perhatikan saat berada di kereta api banyak orang melakukan beragam aktivitas salah satunya membaca buku. Nah, hal tersebut pun dimanfaatkan oleh seseorang yang tak diketahui namanya untuk mengumpulkan potret mereka dalam sebuah akun Instagram bernama @hotdudesreading.

Dalam akun @hotdudesreading terlihat bermacam-macam pose orang saat membaca buku, bahkan mereka yang didominasi para pria terlihat fokus dengan berpenampilan necis dan keren. Nampak sang pemilik akun secara diam-diam mengambil gambar mereka untuk koleksi dalam akun Instagramnya.

 

 

 

Bahkan pemilik akun @hotdudesreading mencantumkan hastag #NoKindles dalam setiap postingannya. Ia pun mengajak para onliner untuk mengirimkan foto dengan konsep serupa dalam emailnya.

Ternyata akun yang baru dibuat pada 2 Februari 2015 langsung mendapat respons baik dar para pengguna Instagram. Terlihat kini akun tersebut memiliki 179 ribu followers. Ide yang kreatif bukan untuk menyajikan konsep baru dalam situs berbagi foto Instagram. Apakah Anda tertarik untuk menghasilkan konsep seru lainnya?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya